Sukses

Beratnya Rintangan ke Lokasi Pernikahan, Calon Pengantin Harus Offroad Dulu

Banyak cobaan yang harus dilewati oleh sepasang kekasih sebelum memutuskan untuk menikah. Tentu saja yang paling penting adalah restu dari keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cobaan yang harus dilewati oleh sepasang kekasih sebelum memutuskan untuk menikah. Tentu saja yang paling penting adalah restu dari keluarga.

Saat keluarga sudah setuju dan berbagai persiapan sudah dilakukan, acara pernikahan pun siap dilangsungkan. Namun, cobaan ternyata masih ada sampai momen terakhir.

Seperti halnya yang dibagikan oleh pemilik akun TikTok @wandakus01 pada 9 November 2023. 

Di momen ini pemilik akun sedang mengantar saudaranya yang mau menikah. Ia bersama pengiring lainnya menuju ke rumah calon pengantin.

Mereka harus melewati jalan sempit yang di sekelilingnya cuma ada pepohonan. Beruntung saat itu kondisi jalan cukup mulus, sehingga nyaman saat mengendarai motor.

Namun cobaan datang kemudian, mereka harus melewati jalan berbatu dan tanah. Konturnya pun tergolong cukup ekstrem dan harus berhati-hati saat melintas.

Bahkan pemilik akun nyaris terjatuh saat motornya kehilangan keseimbangan. Beruntung ia masih bisa mengendalikan motornya dan terus melanjutkan perjalanan.

"Offroad guys," teriak seseorang.

Entah karena apa pemilik akun dan pengiring lainnya memilih jalan kaki. Mereka memasuki hutan yang cuma ada jalan setapak di sana.

Setelah cukup lama berjalan akhirnya rumah pengantin sudah terlihat. Di sanalah saudara pemilik akun melangsungkan pernikahan dan terlihat bahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 50 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mengaku pernah mengalami kejadian serupa.

  • "pernah low kayak gini, udah berangkat na habis subuh, saking jauh na jadi kue2 yg buat hantaran di makan di jalan karna laper😭😭," tulis netizen
  • "anak bibi ku orang Indramayu dapet orang Purworejo Jawa Tengah apa dimana gtuh lupa pokoknya pegunungan gtuh,nyampe sana semua tepar mabok😅😆," kata Dindaadjha
  • "Nganter manten serasa hiking😭😭😭😭," jelas Creamylatte
  • "seriusan aku antar ABG seppu yg ta'aruf perjalanan yg Masya Allah jauh nya 5jam perjalanan 😂 kita sekeluarga besar pun kget sangking jauh nya," komentar dwfl.
  • "pernah jg nganterin tmn nikah buset rumahnya diatas bukit😭 mana pas keadaan mlmnya abis ujan paginya jalanan becek semua, kepleset auto pindah alam🙃," ungkap Tiara Marisa

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.