Sukses

Bosan Naik Mobil Mewah, Wanita Dubai Ini Pilih Gunakan Truk

pemilik akun memperlihatkan wanita Dubai yang bersiap menyetir truk.Ternyata ini dilakukan wanita cantik yang berpakaian serba hitam itu karena bosan dengan mobil mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Warga Arab Saudi hingga Dubai sudah terbiasa dengan kehadiran mobil mewah. Sehingga tidak aneh jika mobil bernilai miliaran rupiah berseliweran di jalan raya.

Namun, hal unik yang benar-benar berbeda disampaikan oleh pemilik akun TikTok @almanmulyana15. Dalam unggahannya ada seorang wanita yang malah mengendarai truk besar.

Lewat video yang diunggah pada Minggu (26/11/2023), pemilik akun memperlihatkan Wanita Dubai yang bersiap menyetir truk.Ternyata ini dilakukan wanita cantik yang berpakaian serba hitam itu karena bosan dengan mobil mewah. 

 "Wanita Dubai satu ini bosen nyetir mobil mewah, sekarang coba mobil (truk) trailer," jelas pemilik akun.Bahkan dijelaskan juga bahwa ia merupakan wanita Arab pertama yang naik truk besar. "Ini wanita Arab pertama yang nyetir mobil trailer dan luar biasanya langsung lancar walaupun mobilnya manual," jelasnya.

Tampaknya wanita ini doyan mencari pengalaman baru. Selain truk, ia juga bisa mengendarai alat berat."Perempuan arab membuktikan bahwa mereka tak hanya bisa pergi ke mall, salon tapi juga bisa kerja berat," ungkap pemilik akun.

2 dari 2 halaman

Jika Tinggal di Indonesia

Pemilik akun pun berandai-andai, jika wanita satu ini tinggal di Indonesia pasti bakal jadi artis.

"Kalau di Indonesia perempuan Arab ini sudah jadi artis ya, apalagi bawa mobil trailer di mana diperuntukkan untuk laki-laki," jelas pemilik akun."Padahal di Indonesia banyak wanita yang mengemudikan mobil trailer, bis juga banyak," jelasnya lagi.

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Video Terkini