Sukses

Jangan Ditiru, Praz Teguh Nekat Reka Ulang Adegan Viral Dishub DKI Jakarta di Atas Kap Mobil

Beberapa waktu lalu seorang petugas Dishub DKI Jakarta viral di media sosial karena terjebak di kap mobil yang sedang berjalan.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu seorang petugas Dishub DKI Jakarta viral di media sosial karena terjebak di kap mobil yang sedang berjalan.

Petugas Dishub DKI Jakarta tersebut terbawa oleh pengendara Avanza yang kabur saat dihentikan. Pengendara Avanza tersebut malah memacu mobil dengan kecepatan yang membahayakan, bahkan sempat berkendara zigzag seperti sengaja ingin menjatuhkan petugas Dishub tersebut.

Momen ini pun menyedot perhatian semua orang, termasuk komika ternama Praz Teguh. Bahkan ia turut merasakan beratnya bergelantungan di kap mesin mobil. Hal ini ia bagikan lewat video yang diunggah di akun Instagramnya @praz_teguh pada Minggu (7/1/2024).

Kala itu Praz Teguh nekat bergelantungan di atas kap mesin mobilnya. Ia tidur tengkurap dengan terus berpegangan ke ujung kap mesin.

Baru sebentar ia seperti sudah menyerah, seketika langsung meneriaki adiknya, Tyo untuk berhenti. Tapi sayang permintaan ini tak digubris oleh Tyo.

Bahkan Tyo masih santai mengendarai mobil di jalanan pedesaan tersebut. Ia pun berniat membawa kakaknya dengan posisi seperti itu hingga sampai rumah.

Praz Teguh pun terus memanggil nama adiknya, berharap segera berhenti. Karena merasa tak tega juga, akhirnya Tyo menghentikan mobilnya juga."Turunin deh serem," kata perekam video.

Praz pun sedikit kesal dengan kelakuan adiknya tersebut. Tapi setelah merasakannya sendiri, jadi petugas Dishub benar-benar berat.

"Adiak kurang aja. Tapi ternyata memang berat jadi dishub 🙏🏾🙏🏾," tulis Praz Teguh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 94 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang turut menuliskan tanggapan kocak.

  • "Malah cosplay 😭😭," tulis ibedur.hake_
  • "Langsung hantarkan ke camp pengungsian Rohingya bang!!," jelas ramadhancelvin
  • "SURAT PERNYATAAN DAMAI NYA MANAAA!!!!!!," komentar crosstread_amberlee
  • "Nah ini selesai karena keluarga bukan secara kekeluargaan 😂😂😂😂," ungkap bettaherrard_8

 

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini