Sukses

Ananda Omesh Baru Beli Yamaha XMax 250, Netizen Kasih Saran Soal Modifikasi

Ananda Omesh dikenal sebagai artis yang memiliki kecintaan terhadap sepeda motor. Hal ini bisa dilihat dari berbagai koleksi motor keren yang terdapat di garasinya. Bahkan, Omesh rupanya baru meminang Yamaha XMax 250.

Liputan6.com, Jakarta - Ananda Omesh dikenal sebagai artis yang memiliki kecintaan terhadap sepeda motor. Hal ini bisa dilihat dari berbagai koleksi motor keren yang terdapat di garasinya. Bahkan, Omesh rupanya baru meminang Yamaha XMax 250.

Berdasarkan unggahan di Instagram @omeshomesh pada Senin (15/1/2024), Omesh terlihat sedang sibuk membuka motornya tersebut.

Ia begitu bersemangat melepas semua plastik yang menempel di setiap bodi motor, dari windshield, spion, hingga jok motor. Tak hanya itu saja, Ananda Omesh juga mencoba menaikinya. Tak lupa mengetes mesin XMax 250 serta lampu-lampu motor tersebut.

Omesh terlihat masih bingung dengan modifikasi yang dilakukan nantinya. Ia pun bertanya ke netizen, modifikasi apa yang cocok untuk motor barunya itu.

"Unboxing penghuni baru garasi, tag suhu-suhunya dongsss kira-kira diapain lagi biar tambah kece? Geng Jetski darat ngumpul!," tulisnya.

Diketahui bahwa XMax 250 merupakan motor model maxi yang memiliki harga cukup mahal. Dilansir dari laman Yamaha Indonesia, motor gambot ini dijual Rp66 juta untuk tipe Connected, sedangkan tipe Tech Max Rp71.300.000.

Soal spesifikasi pun tak bisa diremehkan, ditopang dengan mesin 249.8 cc 1 silinder 4-stroke, SOHC, 4 Valves berpendingin cairan. Dapur pacu ini mampu menyemburkan tenaga 16,8 kW dan torsi puncak 24,3 Nm.

Bodinya pun tergolong besar dan panjang. Yamaha XMax 250 memiliki dimensi dengan panjang 2.180 mm, lebar 795 mm, dan tinggi 1.460 mm, serta jarak terendah ke tanah 135 mm.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 7,8 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberi saran modifikasi.

  • "Shock belakang biar kalo lewat pejaten raya yg jalannya bergelombang ga berasa sakit om ,ban naik 1 step, sistem pengeraman depan belakang di upgrade," tulis eaaamotoshop
  • "Nikmati dulu masa inreyen kurleb 500-1000 KM. Selanjutnya bisa upgrade pengereman terutama master dan selang remnya Bang @omeshomesh," jelas yudimaleha
  • "mantap bang ban SM shock belakang aja bang , upgrade mesin menyusul SM kirian mah," komentar faridynci
  • "Thailand style lah bang," ungkap fas.yaaja_

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.