Sukses

Generasi Terbaru Honda Freed Diperkenalkan, Dibekali Teknologi Hybrid

Generasi terbaru Honda Freed diperkenalkan di Jepang. Pabrikan berlambang 'H' itu baru akan merilis secara resmi pada Juni mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Generasi terbaru Honda Freed diperkenalkan di Jepang. Pabrikan berlambang 'H' itu baru akan merilis secara resmi pada Juni mendatang.

Honda Freed terbaru masih menawarkan desain sebagai kendaraan yang menggabungkan kenyamanan serta kemudahan penggunaan. Desain Freed terdahulu yang merupakan minibus dengan pintu geser masih terlihat.

Kini hadir dengan garis mendatar namun tetap memberikan kesan sebuah kendaraan yang ber-volume besar. Bagian belakangnya berbentu trapesium untuk mengekspresikan postur kekar yang berimplikasi pada bayangan interior luas di dalamnya.

Honda menawarkan Freed dalam dua varian. Ada Freed Air yang dengan desain sederhana, serta tawaran kecanggihan fitur. Varian lain Freed Crosstar yang memberikan kesan tangguh dan dibuat dengan sentuhan personal pada detil.

Freed masih menawarkan keunggulan kendaraan tiga baris. Khusus untuk varian Crosstar tawaranan kombinasi dua baris tempat duduk dihadirkan untuk sisi personalisasi yang lebih luas.

Bagian dalam Freed terbaru masih mengedepankan kenyamanan dan ruang untuk bersantai. Honda memberikan panel instrumen canggih, ruang penyimpanan yang banyak, serta ruang interior lapang. Baris kedua dan ketiga mendapatkan kenyamanan semburan AC. 

Penggunaan material soft touch memberikan sisi premium pada MPV ini. Pada varian Crosstar, terdapat penggunaan warna dual tone, hitam dan khaki untuk kesan yang lebih ekslusif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bermesin Hybrid

Honda masih mempertahankan dimensi sama dengan model terdahulu. Selain itu, kemudahan berkendara hadir dari desain kaca depan dan samping yang meningkatkan sudut pandang pengendaraan.

Area interior bisa dimaksimalkan untuk peningkatan ruang simpanan. Kursi baris ketiga bisa dilipat rata lantai untuk penambahan ruang kargo. 

Belum ada spesifikasi resmi terkait performa Freed terbaru. Namun Honda sudah membocorkan model ini akan menggunakan teknologi e:HEV yang menggunakan dua motor listrik. Ini akan memberikan performa instan dan pengendaraan yang halus di dalam kota.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.