Sukses

Road to IMX 2024, Komunitas Otomotif Kumpul di Jakarta Perkuat Industri Modifikasi

Menuju gelaran salah satu pameran modifikasi terbesar di Indonesia, IMX 2024, digelar community meet up

Liputan6.com, Jakarta - Menuju gelaran salah satu pameran modifikasi terbesar di Indonesia, IMX 2024, digelar community meet up. Acara tersebut, dihadiri oleh lebih dari 70 komunitas komunitas otomotif dan pengunjung umum yang memadati area outdoor Maxx Coffee Cempaka Putih, Holland Village, Jakarta Pusat.

Gelaran ini menjadi wadah bagi pecinta otomotif untuk berkumpul, berbagi pengalaman, dan bertukar informasi seputar dunia industri otomotif.

Meski komunitas otomotif banyak berdatangan dari Jakarta, tetapi juga mendatangkan komunitas dari luar Jakarta. Seperti Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan lainnya.

Selain itu, rangkaian Roadshow series kali ini mengajak para komunitas untuk berpartisipasi dalam mempersiapkan IMX 2024 Big Bang yang akan digelar 4-6 Oktober 2024 di Hall 9 dan 10. Berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Kabupaten Banten.

Kemeriahan acara terwujud berkat dukungan co-sponsor seperti Pentaprima Paint, Omnitarra Sticker, dan Wetshine. Disamping itu, dukungan penuh dari Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Perindustrian Republik Indonesia serta Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif sebagai mitra pemerintah.

Andre Mulyadi, IMX Project Director mengatakan, jelang persiapan IMX puncak yang diadakan 4-6 October nanti di ICE, BSD, Road to IMX 2024: Community Meet Up ini adalah bentuk upaya nyata yang NMAA lakukan untuk terus memberikan apresiasi dan dorongan terhadap komunitas-komunitas otomotif di Indonesia, hal ini karena menyadari komunitas merupakan salah satu stake holder utama bagi industri otomotif di Indonesia.

"IMX merupakan playground bagi komunitas, ajang berkreasi dan tentunya networking bagi para car enthusiast, oleh karena itu gelaran IMX selalu terbuka bagi kehadiran komunitas otomotif di Indonesia. Kami juga mengundang para komunitas pecinta otomotif hadir di IMX 2024 Big Bang nanti yang akan digelar 4-6 Oktober,” ujar Andre Mulyadi, dalam keterangan resmi, Senin (27/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keakraban Komunitas

Keakraban komunitas terasa sepanjang bergulirnya acara. Sejumlah program menarik makin menghangatkan keakraban antara komunitas, seperti hadirnya Community Meet Up, Community Doorprize, dan Community Auction.

Ragam program tersebut menjadi ajang memperkuat solidaritas komunitas, serta merayakan keberagaman dalam kancah industri modifikasi.

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.