Sukses

Penjualan Moncer, Chery Omoda dan Jaecoo Catatkan Kenaikan Ekspor

Untuk pasar ekspor, kendaraan asal China ini juga mengalami peningkatan sebesar 12,8 persen pada Mei 2024

Liputan6.com, Jakarta - Penjualan Chery Omoda dan Jaecoo terus menunjukan perkembangan yang cukup positif. Bahkan, untuk pasar ekspor, kendaraan asal China ini juga mengalami peningkatan sebesar 12,8 persen pada Mei 2024, dibanding bulan sebelumnya menjadi 20.512 unit.

Salah satu model yang menarik perhatian para konsumen adalah Jaecoo J7, SUV off-road kelas atas yang penjualannya meningkat 84,9 persen dari bulan sebelumnya. Hal Ini menunjukkan bahwa Jaecoo J7 semakin diminati oleh para konsumen otomotif di seluruh dunia yang mencari kendaraan tangguh dan berkelas.

Chery Omoda dan Jaecoo terus memperluas jangkauannya di Eropa. Setelah sukses melakukan peluncuran di Spanyol pada Februari 2024, dan membangun pabrik pertama di Benua Biru pada April 2024, Omoda dan Jaecoo semakin gencar menggarap pasar tersebut.

Kehadirannya di Madrid Auto Show, Turin Auto Show, dan Naples Auto Show menjadi bukti keseriusan Omoda & Jaecoo untuk bersaing di panggung otomotif global.

Sementara itu, berdasarkan keterangan resmi dari Chery, tak hanya di Eropa, Omoda & Jaecoo juga berhasil mencuri perhatian di Malaysia International Motor Show dan meluncurkan Jaecoo di Turki.

Keberhasilan ini menunjukkan bahwa Omoda dan Jaecoo mampu beradaptasi dengan kebutuhan pasar otomotif di seluruh dunia. Pencapaian ini tak lepas dari komitmen pabrikan asal Tiongkok ini terhadap kualitas kelas dunia dan inovasi teknologi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Model Unggulan

Sedangkan Chery Omoda dan Jaecoo menerapkan standar global dalam pengembangan, produksi, dan layanan purna jual. Model-model unggulan seperti Omoda C5 (RZ untuk pasar Indonesia), Omoda E5, Jaecoo J7, dan J8 telah membuktikan kualitasnya di pasar internasional.

Chery Omoda C5 bahkan berhasil meraih peringkat bintang 5 dari E-NCAP Eropa dan A-NCAP Australia, dua lembaga pengujian keselamatan kendaraan baru yang paling ketat di dunia.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini