Sukses

Optimalkan Distribusi Suku Cadang, Chery Indonesia Gandeng DHL

Chery Sales Indonesia (CSI) berkolaborasi dengan DHL Supply Chain Indonesia untuk mengoptimalkan distribusi suku cadang Chery ke seluruh konsumen melalui jaringan dealer resmi di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Chery Sales Indonesia (CSI) berkolaborasi dengan DHL Supply Chain Indonesia untuk mengoptimalkan distribusi suku cadang Chery ke seluruh konsumen melalui jaringan dealer resmi di Indonesia.

Suku cadang yang ditujukan untuk kendaraan Chery ditempatkan di fasilitas DHL Supply Chain Indonesia seluas 70.000 meter persegi di Cikarang, Jawa Barat.

CSI menjamin ketersediaan semua suku cadang, termasuk fast moving, body parts, interior, komponen elektrik, hingga baterai EV, untuk konsumen di fasilitas tersebut.

Dengan demikian, semua konsumen di Indonesia dapat dengan mudah mendapatkan suku cadang yang keasliannya terjamin.

“Kami sangat antusias dan menyambut baik kerja sama ini. DHL Supply Chain Indonesia, dengan reputasinya yang tak perlu diragukan lagi di bidang logistik, akan menjadi mitra strategis kami dalam memastikan ketersediaan suku cadang secara cepat dan efisien di seluruh jaringan dealer Chery di Indonesia. Ini adalah bukti komitmen kami untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi pelanggan, yang merupakan kunci kesuksesan kami di pasar otomotif yang kompetitif,” kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department  PT Chery Sales Indonesia. 

Selain itu, DHL Supply Chain juga menyatakan antusiasme terhadap kerja sama dengan Chery Indonesia untuk distribusi suku cadang kendaraan Chery di Indonesia.

Fasilitas multi-user mereka di Cikarang sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru dan sistem manajemen yang canggih, memungkinkan pemantauan stok suku cadang secara real-time, optimalisasi proses pemesanan, serta pengiriman suku cadang yang lebih efisien ke jaringan diler Chery di seluruh Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memberikan Kontribusi

"DHL Supply Chain Indonesia senang dan berantusias dapat mendukung Chery dalam memperkuat posisinya di pasar otomotif Indonesia. Keahlian kami dalam manajemen  dan jaringan distribusi yang luas akan memastikan suku cadang Chery sampai ke tangan pelanggan dengan cepat dan tepat waktu. Kami berkomitmen untuk memastikan ketersediaan suku cadang Chery di seluruh Indonesia," kata Matthias Gehrsitz, Managing Director DHL Supply Chain Indonesia.

DHL adalah perusahaan besar yang menawarkan solusi logistik terintegrasi. Mencakup pergudangan, transportasi, dan manajemen rantai pasok, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dari berbagai sektor industri.

Diharapkan bahwa kerja sama dengan Chery akan berkembang dengan cepat dan memberikan kontribusi yang signifikan untuk industri otomotif di Indonesia.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.