Sukses

Yamaha Janjikan Pengiriman NMax Terbaru ke Konsumen Mulai Juli 2024

Yamaha Indonesia menyebut generasi ketiga Yamaha NMax mendapat respon positif dari masyarakat. Dalam waktu singkat, ribuan unit terjual melalui lapak online Blibli.

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Indonesia menyebut generasi ketiga Yamaha NMax mendapat respon positif dari masyarakat. Dalam waktu singkat, ribuan unit terjual melalui lapak online Blibli.

Antonisius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyebutkan, pihaknya mengalokasikan 5.000 NMax terbaru untuk Blibli sebagai exclusive e-commerce partner Yamaha untuk ke-7 kalinya.

Pre-order online NMax anyar ini sejatinya berlangsung hingga 30 Juni 2024. Namun, baru berjalan dua pekan setelah peluncuran pada 13 Juni lalu, kuota yang ditetapkan telah ludes terjual.

"NMax terbaru ini penerimaannya luar biasa. 5.000 unit yang kami alokasikan untuk Blibli sudah habis," terang pria yang karib disapa Anton di Sentul Karting, Bogor, Jawa Barat, Kamis (27/6/2024).

Dirinya menerangkan, dari 5.000 unit yang dialokasikan, 40 persennya merupakan varian NMax "Turbo". Dan tak disangka, peminat varian ini ternyata cukup banyak.

"Yang 40 persen buat Blibli itu langsung habis dalam sehari. Itu artinya, banyak yang antusias dengan NMax Turbo baik tipe menengah sampai yang teratas," ujar Anton.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, saat ini produksi NMax terbaru sudah berjalan dan siap didistribusikan ke konsumen. "Unit akan mulai distribusikan mulai Juli 2024 secara bertahap," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Varian dan Harga

Sekadar informasi, NMax terbaru hadir dalam beberapa varian, meliputi Neo, Neo S Version, Turbo, Turbo Tech Max , dan Turbo Tech Max Ultimate yang merupakan edisi terbatas.

Berikut varian Yamaha NMax terbaru beserta pilihan warna dan harga on the road Jakarta:

Nmax Neo: Dull Blue, Red, Black, White (Rp 32,7 juta)

Nmax Neo S: Dull Blue, Red, Black, White (Rp 33,7 juta)

Nmax Turbo: Magma Black, Elixir Dark Silver (Rp 37,750 juta)

Nmax Turbo TechMax: Magma Black (Rp 43,250 juta)

Nmax Turbo TechMax Ultimate: Magma Black (Rp 45,250 juta).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini