Sukses

Buat yang Ingin Tampil Berkelas, Mitsubishi Pajero Sport Ini Bisa Jadi Pilihan

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition sebagai varian edisi terbatas yang dikembangkan dengan basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2.

Liputan6.com, Jakarta - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition sebagai varian edisi terbatas yang dikembangkan dengan basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2.

Unit ini diproduksi terbatas dan masih tersedia di pasaran. Tentu Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition cocok bagi konsumen yang ingin tampil beda dan lebih berkelas.

"Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited hanya tersedia 800 unit dan dijual di seluruh Indonesia," terang Yoshio Igarashi, Sales and Marketing Division Director PT MMKSI belum lama ini.

Sementara itu, Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI menyampaikan, model dibuat spesial dengan aksesori dan tampilan khusus.

"Konsepnya supaya lebih tampil stylish dan berkelas jadi dari eksteriornya ditambahkan aksen hitam," kata dia.

Mitsubishi juga memastikan, aksesori yang terpasang di Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition tak bisa dibeli secara terpisah.

Untuk diketahui, Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition hanya tersedia dalam satu (1) varian dan pilihan warna, yakni Quartz White Pearl.

Model ini disematkan penyegaran pada sisi eksterior dengan sebuah desain yang elite dan stylish, melalui highlight utama warna two-tone putih dan hitam, serta beragam aksesoris Elite, seperti Black Front Grille, Black Front Under Garnish, Black Headlamp Extension, dan Black Alloy Wheel.

Selain itu, Black Roof, Black Roof Rail, Engine Hood Emblem, Black Shark-Fin Antenna, Black Rear Spoiler, Elite Limited Edition Emblem, Black Rear Under Garnish, dan Exhaust Finisher melengkapi tampilan eksterior.

Pada sisi interior Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition mengadopsi audio premium, yang meningkatkan kenyamanan hiburan dalam kabin dan juga prestise bagi penggunanya.

SUV model spesial ini bisa ditebus dengan harga on the road Rp 661,4 juta untuk wilayah Jabodetabek.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Khusus

Guna memuluskan konsumen memiliki unit spesial ini, MMKSI menyodorkan program pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance (S&K berlaku), berupa Program DP ringan: DP mulai 15 persen, Program Bunga Rendah: DP mulai dari 20 persen, dan Bunga mulai dari 2,5 persen (tenor 1 tahun)

Kemudian, Program Bunga 0 persen: Bunga 0 persen selama 1 tahun dengan DP minimal 65 persen dan gratis biaya administrasi, atau Bunga spesial hingga tenor 3 tahun, serta Gratis Kaca Film V-Kool.

Setiap pembelian Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition, konsumen berhak atas Garansi kendaraan selama 3 Tahun/100.000 km, Garansi Baterai/Aki selama 2 Tahun/50.000 km, Layanan Emergency 24 Jam selama 3 Tahun, Gratis Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, dan Gratis Biaya Jasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini