Sukses

BYD Indonesia Resmi Serahkan Unit ke Konsumen

Penantian sejumlah konsumen BYD terhadap mobil listrik pesanannya telah berakhir karena BYD Motor Indonesia akhirnya secara resmi melakukan serah terima unit.

Liputan6.com, Jakarta - The wait is over. Demikian disampaikan Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia Eagle Zhao dihadapan konsumen mobil listrik BYD saat Handover Ceremony di Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Tangerang, Banten, Minggu (30/6/2024).

Ya, penantian sejumlah konsumen BYD terhadap mobil listrik pesanannya telah berakhir karena BYD Motor Indonesia akhirnya secara resmi melakukan serah terima unit.

BYD mengklaim, 1.000 unit pertama mulai didistribusikan ke konsumen. 100 unit di antaranya dilakukan secara simbolis dalam acara Handover Ceremony.

 

Eagle Zhao pun menyampaikan rasa terima kasihnya atas minat dan kesabaran yang luar biasa dari para konsumennya.

"Hari ini menandai awal baru saat kami secara simbolik menyerahkan seribu unit BYD, memungkinkan konsumen untuk mulai hidup dengan teknologi elektrifikasi mutakhir kami," terangnya di Function Hall, Indonesia Design District (IDD) PIK 2.

"Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap pelanggan merasakan keunggulan dan keandalan BYD. Adanya Handover Ceremony hari ini menandakan era berkendara BYD yang lebih ramah lingkungan telah dimulai," tambah Eagle Zhao.

Acara spesial ini dihadiri oleh seluruh jajaran tertinggi manajemen BYD di antaranya Founder, Chairman and CEO BYD Company, Wang Chuanfu, General Manager of the Asia-Pacific Auto Sales Division, Liu Xueliang, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, Eagle Zhao, dan seluruh jajaran manajemen PT BYD Motor Indonesia.

Rangkaian kegiatan diawali dengan inspeksi kendaraan dengan pendampingan oleh Sales Advisor yang menjelaskan lebih detail mengenai produk BYD.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan kunci secara simbolis kepada konsumen BYD, dan diakhiri dengan Flag Off pelepasan unit kepada konsumen oleh Wang Chuanfu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengiriman Bertahap

BYD juga berkomitmen untuk menyediakan pengiriman unit EV secara rutin dan terencana di Indonesia, sebagai tindak lanjut dari serah terima awal sebanyak 1.000 unit.

Pengiriman unit akan terus dilakukan secara bertahap seiring dengan meningkatnya jumlah pesanan ketiga tipe EV BYD, yang menunjukkan minat pelanggan terhadap BYD sangat tinggi.

Sekadar informasi, BYD juga telah mempersiapkan program After Sales Service berupa customer and warranty package yang bertujuan untuk memberikan keamanan dan ketenangan bagi para konsumen saat berkendara.

Untuk setiap unit BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal, BYD memberikan garansi selama enam tahun atau 150.000 km untuk kendaraan, delapan tahun atau 160.000 km dengan State of Health (SoH) ≥ 70 persen untuk traksi baterai, dan delapan tahun atau 150.000 km untuk unit penggerak (drive unit).

"Kami akan terus berupaya meningkatkan kepercayaan masyarakat dan akan menjaganya. Kepercayaan dari masyarakat menjadi landasan utama keberhasilan kami. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik baik dari kualitas produk maupun pelayanan, sehingga pelanggan bisa merasa aman dan puas dengan pilihannya," tutup Luther Panjaitan, Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini