Sukses

Dealer ke-10 Sea-Doo Can-Am Indonesia Berdiri di Pantai Indah Kapuk, Bisa Sewa Jetski

Sea-Doo Can-Am Indonesia selaku distributor resmi produk BRP memperluas jaringan pemasaran dan pelayanan mereka dengan membuka outlet baru di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Tangerang, Banten.

Liputan6.com, Jakarta - Sea-Doo Can-Am Indonesia selaku distributor resmi produk BRP memperluas jaringan pemasaran dan pelayanan mereka dengan membuka outlet baru di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Tangerang, Banten. Ini menjadi cabang ke-10, setelah sebelumnya berada di beberapa kota seperti Jakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Makassar, Balikpapan, dan Batam.

"Sea-Doo Can-Am Indonesia memiliki misi kuat untuk berkontribusi aktif dalam memajukan wisata petualangan dengan menyediakan kendaraan rekreasi bermotor berkualitas untuk pelanggan," terang Ade Christian, Managing Director Sea-Doo Can-Am Indonesia, Minggu (30/6/2024).

Ade optimistis, kehadiran dealer baru ini dapat menguatkan komitmen tersebut. Ia juga menerangkan, outlet terbaru ini memiliki standar yang sama seperti dealer lainnya dengan menghadirkan layanan mulai dari penjualan, suku cadang, sampai dengan perbaikan atau perawatan.

Kawasan Pantai Indah Kapuk sendiri dipilih karena dinilai sebagai salah satu lokasi yang strategis dan potensial. Seperti diketahui, PIK dikenal sebagai kawasan elite yang berada di pesisir pantai. Di sini banyak terdapat banyak hunian mewah, dan juga menjadi pusat bisnis, perbelanjaan, dan perkantoran.

"Selain itu, dealer baru ini diharapkan dapat menjangkau para warga di kawasan PIK untuk mendapatkan kemudahan menggunakan produk Sea-Doo di laut, karena tersedia tempat penyimpanan unit Sea-Doo hingga ramp/seluncur untuk naik turun kendaraan air," kata Ade.

Untuk diketahui, Sea-Doo merupakan produk atau kendaraan yang digunakan di air, salah satu produknya berupa jetski.

"Sedangkan Can-Am ialah kendaraan yang digunakan di medan off-road maupun on-road," sambung Ade.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lini Produk dan Layanan Sewa Jetski

Dirinya menyebut, setiap produk Sea-Doo memiliki spesifikasi khusus yang sesuai peruntukannya. "Misalnya pada produk Sea-Doo, ada yang khusus buat mancing, touring, race (balap), dan lite touring atau buat rekreasi," jelas Ade.

"Sementara Can-Am juga ada beberapa kategori, seperti ATV dan SSV (side by side vehicle)," tambahnya.

Adapun produk Sea-Doo yang tersedia, meliputi Spark, GTX Pro, dan Switch. Sementara lini produk Can-Am meliputi on-road Ryker, off-road Defender dan ATV Outlander.

Soal harga, produk-produk yang diniagakan Sea-Doo Can-Am Indonesia mulai dari Rp 100 jutaan hingga miliaran. Menariknya, outlet ini juga menawarkan layanan rental untuk produk Sea-Doo. Konsep rental ini diberi nama Sea-Doo Safari.

"Ini merupakan konsep rental yang kami ciptakan dengan misi adalah moving island, jadi rentalnya bukan sekadar di depan dermaga tapi moving island dari satu tempat ke tempat yang lain, seperti touring motor," jelas Ade.

"Nantinya kan ada pemandu, kalau dalam jumlah tertentu, akan ada pemandu di depan dan sweeper di belakang. Jadi pasti akan aman karena kami selalu menjaga dan selalu mengawal," tutup Ade.

Informasi yang kami terima, sewa jetski ditawarkan dengan harga beragam tergantung durasinya. Ada yang Rp 500 ribu per lima belas (15) menit, terdapat pula paket moving island dengan durasi 3 jam, seperti ke Pulau Bidadari yang dipatok Rp 3 jutaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.