Sukses

Hoki Banget, Orang Ini Beli Hyundai Stargazer X Dapat Ioniq 6 Gratis

Program Roda Keberuntungan yang digelar PT Hyundai Motor Indonesia (HMID), telah mengumumkan pemenang yang berhak mendapatkan mobil listrik Ioniq 6

Liputan6.com, Jakarta - Program Roda Keberuntungan yang digelar PT Hyundai Motor Indonesia (HMID), telah mengumumkan pemenang yang berhak mendapatkan mobil listrik Ioniq 6. Kedua hadiah utama itupun sudah diserahterimakan oleh PT Hyundai Motor Indonesia (HMI).

Kedua konsumen beruntung yang mendapatkan Hyundai Ioniq 6 adalah Ahmad Syakib konsumen PT HMI dari cabang Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Yohanes Hari Kurniawan, konsumen dari cabang PT HMI BSD City, Tangerang, Banten.

Dalam serah terima hadiah utama yang dilakukan pada Selasa (2/7/2024), PT HMI juga memberikan layanan konsumen yang maksimal melalui pengiriman mobil pada hari yang sama setelah para pemenang menerima kunci dan melakukan penandatangan surat-surat kendaraan.

Untuk pengiriman hadiah utama Hyundai Ioniq 6 ke rumah konsumen, PT HMI telah mempersiapkan towing khusus, sebagai komitmen untuk memberikan pelayanan maksimal dan terus berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan.

Dijelaskan Hendrik Wiradjaja, Operation Director PT HMI mengatakan, pihaknya senantiasa menjaga dan memperhatikan kepuasan konsumen melalui berbagai hal.

"Melalui program Roda Keberuntungan ini, kami turut merealisasikan kepuasan pelanggan melalui pengiriman unit pada hari yang sama dan kami kirim menggunakan towing secara khusus sehingga unit Ioniq 6 yang menjadi hadiah utama tiba di rumah konsumen dalam kondisi yang sangat baik,” jelas Hendrik, dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hyundai Stargazer X

Sementara itu, menurut salah satu pemenang, yaitu Ahmad Syakib, dirinya telah melakukan pembelian unit Hyundai Stargazer X.

Alasannya, sang konsumen tertarik karena kualitas produk yang ditawarkan oleh model tersebut mampu memberikan kenyamanan selama berkendara.

Setali tiga uang, pemenang kedua, yaitu Yohanes mengatakan juga tertarik untuk meminang Stargazer X, karena beberapa alasan, salah satunya adalah desain yang menarik.

"Juga fitur yang berlimpah dan tujuan saya beli unit ini adalah untuk istri jadi dengan segala keunggulan tersebut, tentunya mempermudah saat berkendara," tukas Yohanes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini