Sukses

Perluas Jaringan, MG Andalan Hadirkan Dealer Terbesar di Jakarta Barat

Salah satu diler Morris Garage (MG), Andalan Motors kembali menambah jaringan barunya dengan meresmikan diler terbarunya, MG Motor Puri

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu diler Morris Garage (MG), Andalan Motors kembali menambah jaringan barunya dengan meresmikan diler MG Motor Puri. Kehadiran showroom terbaru ini menunjukan optimisme Andalan Motors terhadap prospek pabrikan asal Inggris-China ini di pasar otomotif nasional.

Sebelumnya, Andalan Motors telah membuka diler MG Motor Samanhudi (Jakarta Pusat), MG Motor Pondok Indah (Jakarta Selatan), MG Motor Buah Batu (Kota Bandung) hingga kini cabang terbaru MG Motor Puri yang berada di Jalan Puri Indah, Blok R, CBD, Puri Kembangan, Jakarta Barat.

Luas lahan diler ini mencapai 3700 meter persegi, sedangkan luas bangunan mencapai 1200 meter persegi terdiri dari dua lantai dengan area showroom, taman dan parkir yang sangat luas.

MG Motor Puri mengusung konsep 3S (sales, service, & spare parts). Area showroom yang luas mampu menampung hingga 12 unit mobil display dan memiliki 6 service bay.

MG Motor Puri adalah flagship showroom MG Andalan yang merupakan outlet terbesar yang sudah melebihi standar lengkap MG Motor Indonesia.

Fasilitas lain yang disediakan meliputi dua tempat pengecasan daya (charging station) mobil listrik, coffee shop lounge dengan videotron di bagian atas, sparepart hub MG, area aksesori original dari MG Shanghai dan ruang tunggu bertema London vintage.

Chief Executive Officer Andalan Motors, Raynaldi Setiawan mengatakan, dipilihnya daerah Puri Indah sebagai lokasi diler MG lantaran kawasan ini termasuk area Jakarta yang elit.

Selain itu, lewat diler ini, Andalan ingin menjangkau lebih banyak lagi konsumen fleet, karena dekat dengan kawasan perkantoran dan pemerintahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Produk Baru MG

Pembukaan diler ini juga bertujuan merespons kehadiran sejumlah produk baru MG, antara lain mobil listrik berperforma tinggi MG 4 EV XPower, MPV Listrik pertama di Indonesia MG Maxus 9 dan tentunya MG Cyberster sebagai roadster elektrik pertama di dunia yang akan menjadi bintang utama MG Motor Indonesia di ajang GIIAS 2024 pada pertengahan Juli nanti.

"Sejauh ini, torehan penjualan jaringan diler MG milik Andalan cukup baik, terutama pada jajaran mobil listrik MG yang sedang naik daun di pasar Indonesia," jelas Raynaldi, di sela-sela opening diler MG Motor Puri, Rabu (3/7/2024).

"Kita juga sangat gencar menjalankan promosi digital baik dari strategi marketing diler hingga membantu menggaungkan identitas dan brand value MG sebagai brand berDNA Inggris melalui serangkaian kampanye digital," tambahnya.

Selanjutnya, Andalan akan terus menambah diler MG, mengikuti perkembangan produk dari MG Motor Indonesia. Rencananya, Andalan Motors akan kembali membuka diler terbaru MG di area elit SCBD, Sudirman Jakarta pada pertengah Agustus 2024.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.