Sukses

Federal Oil Jadi Pelumas Mesin Sepeda Motor Pilihan Gen Z

Federal Oil, merek pelumas motor dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), kembali meraih penghargaan bergengsi Marketeers Youth Choice Award 2024 untuk ketiga kalinya. Penghargaan ini diberikan berdasarkan pilihan lebih dari 2.000 anak muda Generasi Z melalui online voting, menegaskan posisi Federal Oil sebagai pelumas motor terbaik di mata generasi muda Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Pelumas mesin sepeda motor Federal Oil berhasil menggondol penghargaan Marketeers Youth Choice Award 2024 (YCA 2024) untuk kategori pelumas mesin motor pilihan terbaik. Ini merupakan penghargaan ketiga yang diterima Federal Oil secara berturut-turut sejak 2022.

Ajang penghargaan ini melibatkan lebih dari 2.000 anak muda atau Generasi Z (Gen Z) yang berasal dari berbagai wilayah Indonesia melalui online voting dalam memilih produk yang mereka kenal dan gunakan.

Hasilnya, Federal Oil kembali dipercaya oleh pengguna kendaraan roda dua, khususnya Generasi Z yang merupakan digital native pertama yang lahir pada rentang tahun 1995-2010 dan menjadi pasar yang besar karena total populasinya di Indonesia kini telah mencapai 26,5 persen.

Generasi Z menjadi pasar potensial dan salah satu penentu merek mana yang terbaik dan sukses di pasar, baik untuk masa kini dan masa yang akan datang.

"Penghargaan Marketeers Youth Choice Award 2024 membuktikan merek Federal Oil masih menjadi pilihan utama bagi para generasi muda saat ini, dan kami akan terus berupaya untuk selalu menghadirkan produk dan layanan yang bikin makin nyaman dalam memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari," terang Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT EMLI dalam keterangan resminya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pendekatan yang Dilakukan

Untuk diketahui, Federal Oil secara konsisten melakukan pendekatan terhadap Gen Z melalui berbagai channel yang digunakan anak muda saat ini, salah satunya media online yang setiap saat mengalami perkembangan secara dinamis.

Pola komunikasi yang relevan dan sesuai dengan kebutuhan serta ketertarikan anak muda saat ini dibutuhkan dalam menjaga eksistensi dan makin nyaman mendapatkan berbagai informasi mengenai produk dan merek Federal Oil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini