Sukses

Rayakan Ulang Tahun ke-7, Wuling Tebar Promo DP Murah Rp 8 Jutaan untuk Mobil Listrik

Merayakan kiprah tujuh tahun Wuling di Indonesia, jenama asal China ini menggelar beragam promo menarik untuk pembelian unit bertajuk Gebyar Promo Wuling

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan kiprah tujuh tahun Wuling di Indonesia, jenama asal China ini menggelar beragam promo menarik untuk pembelian unit bertajuk Gebyar Promo Wuling. Program ini sendiri, berlaku secara nasional, sepanjang Juli 2024.

Dalam rangka memberikan kemudahan dan keuntungan lebih, Wuling menghadirkan beragam penawaran spesial mulai dari uang muka rendah dan cicilan ringan, Lifetime Core EV Components Warranty (Power Battery, Drive Motor & Motor Control Unit), Extensive Free Maintenance, gratis Charging Device untuk tipe Air ev Long Range, All Type BinguoEV, dan Cloud EV, sampai dengan gratis voucher belanja dan kesempatan untuk mendapatkan Grand Prize unit Air ev dan BinguoEV.

Dijelaskan Edison, Sales Operations Manager Wuling Motors memasuki rangkain ulang tahun ke-7, pihaknya memberikan apresiasi kepada konsumen dengan berbagai program yang ditujukan guna menghadirkan kemudahan serta mengakomodasi kebutuhan konsumen dalam berkendara menggunakan produk dan pelayanan terbaik.

"Melalui Gebyar Promo Wuling ini, kami berharap konsumen Wuling bisa menikmati ragam benefit istimewa dan bersama-sama Wuling berkendara ke masa depan yang lebih baik," jelas Edison, dalam keterangan resmi, Jumat (5/7/2024).

Dalam program ini, konsumen yang melakukan pembelian lini produk Wuling EV selama bulan Juli ini bisa mendapatkan kemudahan uang muka ringan mulai dari Rp 8 Jutaan atau cicilan mulai dari Rp 3,6 Jutaan.

Lebih lanjut, Program Lifetime Core EV Components Warranty yang memberikan garansi seumur hidup untuk tiga komponen utama mobil listrik seperti power battery, drive motor, dan motor control unit. Kemudian ada gratis 7kW AC charging device dan program Special Leasing Package untuk pembelian Air ev Long Range, BinguoEV dan Cloud EV selama periode berlangsung.

Selain itu terdapat program Extensive Free Maintenance, yang meliputi gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau BinguoEV.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo Lainnya

Program ini berlaku menyesuaikan interval servis bagi Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan BinguoEV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).

Wuling turut menawarkan kemudahan bagi konsumen yang membeli produk Wuling ICE seperti Formo S, Confero, Cortez, Alvez, dan Almaz berupa keringanan uang muka sebesar Rp 16 Jutaan atau cicilan mulai dari Rp 3 Jutaan.

Tak hanya itu, Wuling juga memberikan gratis biaya servis berkala untuk Cortez, Alvez, Almaz selama 4 tahun atau 50.000 kilometer* (mana yang tercapai lebih dulu). Melalui program ini, pelanggan pun dapat menghemat biaya perawatan rutin.

Tidak ketinggalan terdapat trade in program untuk konsumen Almaz yang ingin melakukan tukar tambah dengan New Almaz RS series. Dengan demikian konsumen dapat menikmati nilai jual kembali yang kompetitif, serta keuntungan tambahan sebesar Rp5.000.000. Melengkapi berbagai program ini, terdapat juga tambahan keuntungan lainnya yaitu Free Shopping Voucher senilai Rp 700 ribu serta kesempatan untuk membawa pulang Grand Prize Wuling Air ev dan Wuling BinguoEV, khusus untuk pembelian kendaraan Wuling di ini.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini