Sukses

Hoki Banget, Pembeli Ban Ini Dapat Hadiah Mitsubishi XForce

Beragam cara dilakukan oleh pabrikan ban untuk mengangkat penjualannya, termasuk memberikan promo hadiah

Liputan6.com, Jakarta - Beragam cara dilakukan oleh pabrikan ban untuk mengangkat penjualannya, termasuk memberikan promo hadiah. Seperti halnya yang dilakukan oleh PT Sumi Rubber Indonesia, selaku produsen ban Dunlop di Tanah Air.

Melalui program kejutan Dunlop, para konsumen berhak mendapatkan berbagai hadiah mulai dari voucher belanja hingga satu unit Mitsubishi XForce.

Undian berhadiah ini, dilangksungkan selama tiga bulan, dari 1 Maret hingga 31 Mei 2024. Hingga puncaknya, pada 27 Juni 2024, Dunlop menggelar pengundian pemenang.

Pengundian Kejutan Dunlop dihadiri oleh jajaran manajemen PT Sumi Rubber Indonesia, yakni Tomohiro Senna selaku Sales & Marketing Director, Yasuyuki Ishida selaku GM Sales Plan, Marketing & OE Sales, dan Hesron Hutabarat selaku GM Replacement Sales & Retail Support.

Selain itu, pengundian ini disaksikan juga oleh perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, serta pihak notaris dan kepolisian setempat.

"PT Sumi Rubber Indonesia dengan senang dan bangga membuka acara pengundian Kejutan Dunlop. End user promo ini merupakan wujud dari Dunlop untuk memberikan experience baru bagi konsumen dalam memiliki ban Dunlop," ujar Tomohiro Senna, saat pembukaan acara pengundian Kejutan Dunlop, dalam keterangan resmi, Jumat (12/7/2024).

Promo Kejutan Dunlop sangat mudah untuk diikuti, cukup melakukan pembelian minimal 2 ban Dunlop di toko resmi Dunlop Shop di seluruh Indonesia, konsumen mendapatkan nomor undian dan berlaku kelipatan maksimal 6 ban.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah

Hadiah yang dibagikan mulai dari 100 e-voucher belanja MAP masing-masing senilai Rp 250.000, 5 Smart LED TV 50 inci 4K, 10 unit Sepeda Listrik, 3 unit iPhone 15 Pro, dan grand prize 1 unit Mitsubishi XForce. Menariknya lagi, semua biaya pajak sampai ke biaya pengiriman ditanggung semua oleh Dunlop.

Hadiah utama berupa Mitsubishi XForce tersebut berhasil dimenangkan oleh Aurelius Wisnu Dharma Narandika dari Denpasar, Bali. Menariknya, Mitsubishi XForce menggunakan ban original bawaannya dari Dunlop yaitu SP Sport Maxx 060.

"Saya melihat siaran live pengundian nya, namun dipertengahan berhenti melihat karena merasa tidak akan menang, tidak lama kemudian ada telepon masuk dan memberitahu bahwa saya menang grandprize, masih belum yakin dan langsung lihat live nya lagi, tidak menyangka sama sekali,” ungkap Wisnu.

Selain itu, sang pemenang juga bercerita sekalipun belum pernah mendapat hadiah undian. "Mungkin ini rejeki anak ya, saya ikut undian doorprize di kantor pun tidak pernah dapat," tukas Wisnu yang baru sekitar lima bulan dikarunai anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini