Sukses

Kia Bawa 3 Model Baru di GIIAS 2024: Carnival Hybrid, EV9 Earth dan Seltos Anyar

PT Kreta Indo Artha (KIA), kembali berpartisipasi di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024

Liputan6.com, Jakarta - PT Kreta Indo Artha (KIA), kembali berpartisipasi di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, 18 hingga 28 Juli. Jenama Korea Selatan ini, datang dengan membawa 3 model baru, yaitu EV9 varian Earth, Carnival Hybrid, dan new Seltos.

Marketing & Development Division Head PT KIA, Ario Soerjo, mengatakan ajang GIIAS 2024 menjadi momen penting untuk meneguhkan komitmen dalam mendukung program percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia yang dicanangkan oleh pemerintah.

"Dalam keikutsertaan kami kali ini, Kia menghadirkan pilihan kendaraan elektrifikasi yang lebih beragam bagi masyarakat melalui The New Kia Carnival Hybrid," jelas Ario, di booth Kia GIIAS 2024, di ICE BSD, Tangerang.

Selain itu, Kia juga turut memperkenalkan varian baru dari salah satu mobil listrik unggulannya, EV9 varian Earth yang bisa menjadi opsi lain bagi masyarakat yang menginginkan SUV listrik 7-seater.

Selain kedua model elektrifikasi ini, komitmen Kia untuk memberikan pilihan produk-produk berkualitas bagi para konsumen di Indonesia juga dibuktikan dengan hadirnya penyegaran dari High Performance Compact SUV andalannya, new Seltos.

"Kami pun dengan bangga meluncurkan The New Kia Seltos yang hadir dengan desain yang lebih fresh dan sporty, serta dilengkapi dengan berbagai fitur modern, seperti Panoramic Sunroof dan fitur keselamatan aktif ADAS," tegasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deretan Line-Up Kia di GIIAS 2024

Kia Seltos kini juga memiliki pilihan mesin baru, yakni 1.500cc dan 1.500cc turbo.

Sementara itu, pada GIIAS kali ini, Kia memajang seluruh lini produk unggulannya di lantai pameran, mulai dari lini kendaraan listrik, Kia memamerkan Kia EV9 GT Line, Kia EV9 Earth, Kia EV6 GT, dan Kia EV6 GT Line.

Lalu pada lini kendaraan bermesin pembakaran internal, terdapat The New Kia Carnival Hybrid, The New Kia Carnival Premiere, Kia Carens, The New Kia Seltos Premiere 1.5 Turbo, The New Kia Seltos Premiere 1.5, dan Kia Sonet.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Dinas Pimpinan KPK Jadi Sorotan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini