Sukses

Ini Cara Tingkatkan Sistem Audio Mobil Listrik Tanpa Menggugurkan Garansi

Audio mobil menjadi sesuatu yang cukup penting bagi sebagian pemilik kendaraan

Liputan6.com, Jakarta - Sistem audio menjadi bagian cukup penting bagi sebagian pemilik kendaraan. Dengan memiliki sistem suara yang mumpuni, akan menjadi keuntungan tersendiri bagi pengemudi maupun penumpang saat berada di dalam kabin mobil, terlebih saat melakukan perjalanan jauh agar lebih nyaman saat mendengarkan musik, atau menonton sebuah video.

Hal tersebut, juga berlaku bagi pemilik kendaraan listrik, yang saat ini memang jumlahnya sudah cukup besar.

Menyadari hal tersebut, PT Sumber Sejahtera Audiotama, pemegang merek Venom di Tanah Air, kembali menghadirkan paket untuk upgrade audio mobil yang ditawarkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Paket yang tersedia ini, cocok untuk mobil-mobil seperti Toyota Innova Zenix, Fortuner, Innova Reborn, Honda HRV, CRV, BRV, Brio, Hyundai Ioniq5, Palisade, Stargazer, Wuling AirEV, BinguoEV, CloudEV, Mitsubishi Pajero Sport, Xpander, DFSK Seres dan lainnya.

Berbagai produk terbaru, seperti subwoofer DBX 7.1A, subwoofer OEM Zenix, serta berbagai macam cover tweeter seperti Cover Tweeter Zenix, Cover Tweeter HRV, dan Cover Tweeter BinguoEV yang bisa mempercantik tampilan interior mobil.

Irwan Kusuma, Founder dan CEO Venom Indonesia mengatakan, tingginya minat masyarakat terhadap mobil di Indonesia, mendorong Venom untuk menghadirkan 5 Subwoofer OEM Look terbaru kembali yaitu Sub Oem Pajero, Sub Oem Creta, Sub Oem Stargazer, Sub Oem Fortuner, dan Sub Oem Palisade.

"Produk Venom ini dirancang khusus untuk meningkatkan kualitas audio mobil tanpa mengorbankan ruang bagasi," ujar Irwan, dalam keterangan resmi, Senin (22/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanpa Gugurkan Garansi

Sementara itu, saat melakukan peningkatan sistem audio, salah satu kekhawatiran utama pelanggan kendaraan listrik dalam adalah kemungkinan gugurnya garansi kendaraan.

Dengan begitu, Venom menawarkan solusi dengan aksesori audio yang plug & play yang inovatif, yang tidak memerlukan pemotongan kabel kelistrikan dan dapat dikembalikan ke kondisi standar dengan mudah.

Solusi ini memastikan bahwa upgrade audio mobil listrik tidak akan mempengaruhi garansi kendaraan.

"Kami memahami kekhawatiran pelanggan mobil EV tentang garansi. Solusi plug & play kami dirancang untuk memberikan kemudahan dan keamanan, memastikan tidak ada risiko pada garansi kendaraan. Pelanggan dapat menikmati kualitas audio mobil EV superior tanpa khawatir," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.