Sukses

id-GV Chapter Bandung Rayakan HUT ke-8 dengan Touring, Bakti Sosial hingga Belajar Lampu

Komunitas Indonesia Grand Vitara (id-GV) Chapter Bandung merayakan hari jadinya ke-8 dengan melakukan aksi bakti sosial sekaligus melakukan touring bersama ke Pangandaran, Jawa Barat

Liputan6.com, Jakarta - Komunitas Indonesia Grand Vitara (id-GV) Chapter Bandung merayakan hari jadinya ke-8 dengan melakukan aksi bakti sosial sekaligus melakukan touring bersama ke Pangandaran, Jawa Barat pada 20-21 Juli 2024. Touring sendiri menjadi kegiatan rutin yang dilakukan pencinta SUV Suzuki tersebut.

“Agenda Touring dan Gathering merupakan salah satu agenda ketika bergabung dalam komunitas id-GV. Tujuannya selain menjadi ajang untuk silaturahmi antar member dan berbagi edukasi seputar mobil Suzuki Grand Vitara,” terang Rogies, Ketua id-GV Chapter Bandung dalam keterangan resminya.

Sebelum agenda perjalanan jauh dilakukan, id-GV Chapter Bandung menyempatkan diri berkunjung ke markas Autovision. Salah satu tujuannya untuk mendapatkan edukasi seputar lampu kendaraan yang dapat mendukung keselamatan dan kenyamanan berkendara.

"Kami sangat senang dengan kunjungan dari komunitas Indonesia Grand Vitara (id-GV) Chapter Bandung ke kantor Autovision. Terutama id-GV menjadi komunitas yang menyadari betapa pentingnya sektor penerangan bagi kendaraan yang melakukan aktivitas pada malam hari, terlebih yang melakukan perjalanan luar kota," ujar Lily Hernawan, Direktur Sampurna Part Niaga (SPN) yang menaungi produk Autovision di Indonesia.

Salah satu produk yang dipakai untuk menemani perjalanan touring menuju Pangandaran yakni produk Autovision LED Tuner RS 35 watt yang memiliki 3 warna cahaya (6.000K, 4.300K dan 3.000K). Rasanya akan cocok digunakan untuk berbagai kondisi medan jalan dan cuaca.

Sekadar informasi, Autovision sendiri turut mendukung kegiatan id-GV Chapter Bandung. Dalam kegiatan bakti sosial, 60 paket perlengkapan disalurkan untuk menunjang kebutuhan siswa-siswi Madrasah At-Taqwa yang berlokasi di Pangandaran, Jawa Barat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diikuti Puluhan Member

Untuk diketahui, agenda touring dan bakti sosial ini dimeriahkan sekitar puluhan Suzuki Grand Vitara dan member id-GV.

Perjalanan menuju Pengandaran, Jawa Barat dengan jarak tempuh sekitar 300-400 kilometer menjadi momentum bagi id-GV untuk meningkatkan keakraban antar member.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.