Sukses

Perjalanan Jauh No Worries dengan IONIQ 5 yang Full Hiburan dan Konektivitas Maksimal

Hyundai IONIQ 5 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan kendaraan ramah lingkungan yang tidak hanya menawarkan efisiensi energi tinggi, tetapi juga menghadirkan inovasi dalam hal hiburan dan konektivitas.

Liputan6.com, Jakarta Hyundai IONIQ 5 menjadi produk unggulan yang dihadirkan Hyundai dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung dari tanggal 18 sampai 28 Juli 2024. Mobil listrik yang ditampilkan Hyundai di booth Hall 10-10B, ICE BSD City, Tangerang, itu pun dapat memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman dan terkoneksi.

Selain itu, IONIQ 5 juga hadir sebagai jawaban atas kebutuhan kendaraan ramah lingkungan yang tidak hanya menawarkan efisiensi energi tinggi, tetapi juga menghadirkan inovasi dalam hal hiburan dan konektivitas.

Dalam perjalanan jauh bersama IONIQ 5, pengemudi dan penumpang tidak hanya menikmati kebebasan berkendara tanpa khawatir akan baterai habis, tetapi juga dibawa dalam pengalaman melalui fitur-fitur hiburan maksimal dan konektivitas yang terintegrasi dengan baik.

IONIQ 5 tidak hanya mengutamakan performa dan efisiensi, tetapi juga menghadirkan ruang interior yang dirancang untuk kenyamanan dan kemudahan pengemudi. Bagaimana tidak? Hyundai menggabungkan teknologi terkini untuk memastikan bahwa perjalanan jauh tidak lagi menjadi tantangan, melainkan sebuah pengalaman yang mengasyikkan dan bebas stres.

Lalu, apa saja kelebihan dari IONIQ 5 yang membuat perjalanan jauh semakin berkesan dan tentunya nyaman?

Fitur Remote Start & Stop Climate Control

Fitur ini berguna untuk menyalakan,mematikan, serta mengatur suhu (climate) di dalam kabin langsung dari aplikasi. Hyundai Bluelink juga memungkinkan pengguna menjadwalkan pengaturan climate control dan pengisian daya langsung melalui aplikasi sehingga fungsi tersebut dapat berjalan otomatis pada waktu yang telah ditentukan.

Fitur Search Nearby

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengetahui lebih banyak point of interest (POI), meliputi Nearby Eat & Drink, Nearby Charging Station, Nearby Parking, dan Nearby Shopping.

Fitur Previous Destinations

Fitur ini memberi pengguna info seputar lokasi yang sempat dikunjungi sebelumnya untuk memudahkan pengguna mengunjungi kembali lokasi-lokasi yang masih kurang familiar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur Connected Routing

Fitur ini berguna untuk menampilkan informasi terkait rute perjalanan yang lebih tepat, waktu tiba yang lebih presisi, hingga kondisi lalu lintas yang lebih akurat.

Selain fitur-fitur tersebut, IONIQ 5 juga menghadirkan desain interior di kabin yang sangat nyaman. Pasalnya, interior kabin IONIQ 5 merefleksikan kenyamanan ruang keluarga yang melampaui batasan gerak sebuah ruang inovatif dengan adanya Vision Roof dan Universal Island, konsol tengah yang fleksibel untuk menyesuaikan kebutuhan ruang pengguna.

Tak hanya itu, IONIQ 5 juga memiliki ragam fitur serba digital dengan teknologi terkini untuk memberikan kenyamanan yang lengkap serta memanjakan penumpang di dalamnya seperti Premium Relaxation Seats, 12.3” TFT LCD Cluster with integrated A/V System, Wireless Phone Charger, Dual Zone Auto Climate Control, dan BOSE Premium Sound System.

3 dari 3 halaman

Layanan Purna Jual Hyundai

Hyundai menghadirkan layanan purna jual yang lengkap untuk pelanggan dalam Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin. Melalui Hyundai Jaga, HMID telah mempersiapkan berbagai layanan purnajual seperti garansi dasar, gratis biaya jasa perawatan, gratis suku cadang, gratis 24 jam Roadside Assistance, hingga ketersediaan Hyundai Genuine Accessories.

Layanan itu pun meliputi call center 24 jam, 24 jam genuine parts, roadside assistance (layanan bantuan 24 jam untuk kondisi darurat di jalan), take me home (layanan darurat pendukung untuk mengantar customer ke rumah dengan jarak maksimal 80 km), mobile charging, mobile service, body and paint, dan Service @myHyundai.

Harga, Insurance, dan Garansi

Setelah mengetahui layanan beberapa fitur dan layanan purnajual IONIQ 5, mobil listrik tersebut pun dibanderol dengan harga On The Road Jakarta - PPN 1% sebagai berikut;

  • IONIQ 5 Signature Long Range : Rp816 Juta
  • IONIQ 5 Signature Standard Range : Rp770,4 Juta
  • IONIQ 5 Prime Long Range : Rp750,4 Juta
  • IONIQ 5 Prime Standard Range : Rp713 Juta

Selain itu, Hyundai juga memberikan gratis asuransi “EV Free Insurance” jenis All Risk hingga tiga tahun khusus untuk pembelian mobil listrik atau EV Hyundai, termasuk IONIQ 5, yang mendapat gratis asuransi hingga dua tahun.

Tak hanya itu, Hyundai juga memberikan gratis biaya jasa perawatan selama lima tahun atau 75.000 km, gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama tiga tahun atau 45.000 km, garansi dasar selama tiga tahun atau 100.000 km, dan garansi baterai selama delapan tahun atau 160.000 km.

So, langsung saja miliki IONIQ 5 dan kunjungi booth Hyundai di booth Hall 10-10B, ICE BSD City, Tangerang, untuk mendapatkan ragam penawaran menarik!

 

(*) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.