Sukses

Jamnas ke-7 Mobility Diwarnai Kontes Modifikasi

Mobilio Indonesia Community (Mobility) bersama International Auto Modified (IAM) menggelar kontes modifikasi di Convention Hall Tunjungan Plaza Surabaya pada 20-21 Juli 2024

Liputan6.com, Jakarta - Tingginya minat modifikasi mobil di Indonesia membuat kompetisi di segmen ini terus berkembang. Akhirnya, kontes modifikasi mobil pun makin sering ditemui di berbagai kota.

Terbaru, Mobilio Indonesia Community (Mobility) bersama International Auto Modified (IAM) menggelar kontes modifikasi di Convention Hall Tunjungan Plaza Surabaya pada 20-21 Juli 2024.

Acara tersebut terselanggara bertepatan dengan Jambore Nasional Ke-7 dan Musyawarah Nasional ke-5 Mobility.

"Event ini bertujuan untuk mengenalkan dunia modifikasi. Selain itu, dengan terselenggaranya event ini diharapkan Mobility turut berperan aktif dalam memajukan industri Otomotif Indonesia " terang Ketua Umum Mobility Dadi Haryadi dalam keterangan resminya.

Tak cuma kontes modifikasi, acara yang dibuka langsung oleh Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Timur itu juga menggelar Talk show yang membahas teknologi mobil masa depan Honda yang ramah lingkungan.

"Untuk teknologi Honda tidak diragukan lagi, apalagi saat ini Honda telah menggunakan Teknologi e:HEV yang memberikan kenyamanan berkendara, performa yang baik dan tentunya ramah lingkungan," kata Dadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadir dari Luar Daerah

Sekadar informasi, rangkaian kontes modifikasi ini diawali dengan tarian traditional khas Surabaya dan dihadiri oleh 90 Komunitas otomotif di Jawa Timur.

Acara semakin semarak dengan penampilan DJ Performance yang dipadukan dengan dancer.

"Kami sangat senang bisa hadir disini melihat beragam mobil modifikasi dan bertemu langsung dengan member Mobility dari seluruh Nusantara " ungkap Nanda, salah satu member Mobility yang datang langsung dari Pekanbaru.

Komunitas Mobility sendiri dibentuk pada 2014 dan hingga kini telah mempunyai 62 Region dengan lebih dari 6000 member aktif yang tersebar di seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.