Sukses

Intip Fitur Serta Performa Wuling New Almaz RS Pro Hybrid dan Wuling Alvez di GIIAS 2024

Segmen kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) semakin menarik dengan hadirnya Wuling New Almaz RS Pro Hybrid.

Liputan6.com, Jakarta Segmen kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) semakin menarik dengan hadirnya Wuling New Almaz RS Pro Hybrid. Selain teknologi yang dapat mengefisiensi bahan bakar minyak (BBM) menjadi lebih baik, mobil tersebut juga memiliki fitur-fitur canggih yang spesial untuk menunjang kenyamanan pengendara.

Dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Wuling New Almaz RS Pro Hybrid mampu tampil gagah di Hall 8 Booth 8B ICE BSD, Tangerang, Banten. Gelaran yang dimulai pada 18 sampai 28 Juli 2024 tersebut mampu menunjukkan Wuling New Almaz RS Pro Hybrid bisa menjadi mobil untuk kegiatan sehari-hari.

Mengenai spesifikasinya, New Almaz RS Pro Hybrid merupakan kendaraan high class untuk menunjang mobilitas sehari-hari di jalanan Indonesia. Lantas, apa saja kelebihan ya? 

Ya, dengan mengendarai New Almaz RS Pro Hybrid, kamu bisa mendapatkan beberapa keuntungan Eco-Drive seperti menghemat bahan bakar, membantu pelestarian lingkungan, mesin yang lebih awet, dan mengurangi risiko kecelakaan.

Selain itu, mesin New Almaz RS Pro Hybrid juga dapat diandalkan untuk kegiatan sehari-hari. Pasalnya, New Almaz RS Pro Hybrid memadukan mesin bensin dengan motor elektrik melalui Dedicated Hybrid Transmission (DHT). 

Melalui kombinasi tersebut, New Almaz RS Pro Hybrid mampu bekerja secara multi mode yaitu EV Mode, Series Hybrid, dan Parallel Hybrid. Dengan begitu, kamu bisa menyesuaikan mobil dengan kondisi baterai, kecepatan, serta gaya berkendara pengendara.

New Almaz RS Pro Hybrid juga menyematkan fitur canggih keselamatan seperti ADAS yang terdiri atas empat modul fungsi, yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance and Braking Assistance, dan Qualition.

Keempat fitur yang tersemat di ADAS tersebut didukung oleh 12 fitur pendukung keselamatan lainnya seperti Lane Departure Warning, Lane Keeping Assistance, Adaptive Cruise Control, Bend Cruise Assistance, Traffic Jam Assistance, Intelligent Cruise Assistance, Intelligent Head Beam Assistance, Safe Distance Warning, Forward Collision Warning, Automatic Emergency Braking, Intelligent Hydraulic Braking Assistance, Collision Mitigation System.

Selain itu, New Almaz Pro Hybrid juga menyematkan fitur tilt and telescopic steering wheel yang memungkinkan pengemudi mengatur posisi setir sesuai keinginan mereka. 

Tak hanya itu, New Almaz RS Pro Hybrid menyajikan berbagai teknologi pintar yang dapat membantu pengguna mengakses berbagai pengaturan di mobil dengan mudah melalui perintah suara canggih berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wuling Alvez Solusi untuk Gaya Hidup Dinamis & Efisien

Selain New Almaz RS Pro Hybrid, Booth Wuling di GIIAS juga menampilkan Wuling Alvez sebagai solusi menarik bagi anak muda yang mencari gaya hidup dinamis dan efisien. 

Mobil ini mengusung konsep “Bijak Pangkal Gaya” yang bertujuan membuat anak muda lebih bijak dalam memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup, namun tetap bisa tampil trendy serta tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan berkendara.

Wuling Alvez tipe tertinggi memiliki desain depan yang gagah dengan dipadu lampu LED DRL yang futuristik. Selain itu, ada pula Adjustable LED Projector Headlamp yang menjadi salah satu daya tarik bagi kaum milenial.

Pada sisi bodi samping, Wuling Alvez memiliki model yang sporty dengan Dynamic Dual-Tone Color, aksen chrome pada garis jendela, roof rail, electric adjustable & folding side mirror. Hal itu semakin gagah dengan pelek yang cukup besar yaitu 16 inci bergaya cutting-edge.

Pada bagian belakang, Wuling Alvez juga menyematkan Shark Fin Antenna, LED Rear Lamp, dan Rear Spoiler yang membuat desain dari SUV ini semakin sporty.

Sementara itu, Wuling Alvez menyematkan beberapa fitur canggih seperti pada bagian interiornya yang memiliki fitur entertainment berupa layar seluas 10,25 inci dengan dukungan IOV, electric sunroof, synthetic leather seat, dan di finishing dengan soft touch panel.

Tak hanya itu, Wuling Alvez juga dilengkapi teknologi Electric Parking Brake and Automatic Vehicle Holding, Electronic Stability Control and Traction Control System. Lalu, terdapat fitur Anti-lock Braking System and Electronic Brakeforce Distribution, Emergency Stop Signal, Hill Hold Control, Dual SRS Airbag, ISOFIX and child-proof door lock, Rear Parking Sensor, Immobilizer, dan Anti-theft Alarm.

Wuling Alvez pun dibanderol dengan harga mulai dari Rp200 jutaan OTR Jakarta. Dengan berbagai fitur yang mumpuni, SUV ini pun value for money untuk dimiliki masyarakat Indonesia.

Promo Wuling di GIIAS 2024

Tidak hanya menawarkan lini produk Wuling EV terbaik dan berkualitas, Wuling juga memberikan kemudahan dan keuntungan lebih melalui penawaran spesial di GIIAS 2024. Yup, kamu bisa mendapatkan Grand Prize 1 Air ev Lite* serta 1 BinguoEV 410 km dengan harga 50% of OTR* syarat dan ketentuan berlaku.

Selain itu, kamu berkesempatan mendapatkan promo seperti Lucky Dip* yang berhadiah Shopping Voucher senilai Rp700.000 dan emas hingga 10 gram. Kamu juga bisa mendapatkan Down Payment (DP) mulai dari Rp8 jutaan*, cicilan mulai Rp3 jutaan*, serta untuk Wuling ICE vehicle terdapat promo gratis biaya servis berkala* hingga 4 tahun atau 50 ribu km.

Tak hanya itu, bagi kamu pengguna Almaz, bisa mendapatkan program Almaz Trade In* senilai Rp5 juta berlaku untuk produk New Almaz RS Pro Hybrid, Lifetime Core EV Components Warranty* (Power Battery, Drive Motor & Motor Control Unit), Promo EV Charging Device, dan Extensive Free Maintenance* (Khusus Air ev dan BinguoEV). 

Menarik bukan promo yang dihadirkan Wuling pada GIIAS 2024? So, saatnya kunjungi booth Wuling yang ada di Hall 8 Booth 8B ICE BSD, Tangerang, Banten pada 18 sampai 28 Juli 2024, ya! Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi laman resmi ini!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini