Sukses

Asyik Banget, Ada Pameran Mobilan Anak dengan Lintasan Off-Road dan Drifting di Mall Puri Indah

Salah satu produsen mainan anak, yang konsentrasi membuat mainan mobil-mobilan dan motor-motoran berlisensi pabrikan kendaraan membuat acara Volta Toys Great Adventure

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu produsen mainan anak, yang konsentrasi membuat mainan mobil-mobilan dan motor-motoran berlisensi pabrikan kendaraan membuat acara Volta Toys Great Adventure.

Acara yang berlangsung 22 Juli hingga 18 Agustus 2024, di Mall Puri Indah, Jakarta Barat, menyuguhkan pengalaman baru buat bocah menikmati sensasi petualangan seperti di alam. Selain itu, ditampilkan juga produk unggulan off road dan Monster series dari Volta Toys.

Tidak hanya sekadar hiburan, acara ini juga memberikan memberikan nilai edukatif yang penting bagi perkembangan anak.

Dengan bermain dan berkompetisi, anak-anak belajar mengenai keterampilan motorik, koordinasi, serta mengembangkan kreativitas dan imajinasi.

"Kami yakin bahwa pengalaman ini akan memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi anak-anak," buka Hariyandi Tio, Direktur Marketing SHP Toys, disitat dari keterangan resmi, Senin (29/7/2024).

Di acara ini juga telah dihadirkan trek ala off road yang sudah dirancang dengan keamanan yang maksimum saat dilintasi oleh anak-anak, karena sudah dilakukan trial and error, juga melibatkan petugas yang berjaga dan orangtua untuk tetap mendampingi saat bermain.

Dari segi edukatif, produk off road dan Monster series Volta Toys tentu menjadikan wadah bagi anak-anak lebih dalam lagi mengeksplor imajinasi dan menumpahkan ekspresinya saat berkendara di trek yang tentunya melatih motorik anak-anak tersebut.

Kemudian saat mengendarai, anak-anak akan lebih berhati-hati saat melintasi trek tersebut, seperti di trek jungkat jangkit anak-anak cenderung perlahan dan berhenti ketika sudah mau sampai sisi akhir jungkat-jangkit tersebut karena ada pola menurun secara perlahan.

"Hal ini tentu masuk pada poin mendidik anak-anak lebih teliti dan berhati-hati," tambah Hariyandi lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melibatkan Orang Tua dan Anak

Mainan tunggang anak ini juga tentu saja melibatkan orang tua saat bermain. Dalam hal ini, SHP Toys selalu melibatkan orangtua saat bermain, dengan tujuan sang anak dan orang tuanya bisa bounding dan tentunya juga untuk memperhatikan keselamatan bagi anak-anak.

"Saat mengendarai produk off road dan Monster series Volta Toys orang tua bisa sambil mengarahkan untuk arah, fokus, gas & remnya, kemudian ada fitur remote yang bisa mengontrol ketika anak hampir menabrak," tukas Hariyandi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini