Sukses

Ini yang Bikin Wanita Nyaman Kendarai Mitsubishi XForce

Saat ini, mobil jenis sport utility vehicle (SUV) banyak digunakan oleh pengendara wanita. Banyak faktor yang membuat kaum hawa memilih mobil berperawakan besar, salah satunya seperti Mitsubishi XForce

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, mobil jenis sport utility vehicle (SUV) banyak digunakan oleh pengendara wanita. Banyak faktor yang membuat kaum hawa memilih mobil dengan banyak fitur seperti ini, salah satunya jadi lebih percaya diri karena membawa kendaraan berperawakan besar sehingga merasa aman dan nyaman.

Hal ini seperti yang dirasakan oleh Rara, salah satu pengedara wanita yang menggunakan Mitsubishi XForce. Wanita yang berdomisili di Cibubur itu menggunakan SUV terbaru Mitsubishi sejak November 2023 untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari, salah satunya antar jemput sang buah hati.

Sebagai pengguna mobil keluaran baru, tentu ia mendapat pengalaman baru. "Pengalaman menarik yang saya alami adalah perhatian orang-orang di jalan saat melihat mobil ini. Mungkin mereka tertarik karena desainnya yang menarik," terang Rara di acara Komunitas Gathering XForce di BSD, Tangerang, Banten, beberapa Waktu lalu.

Bicara soal kenyamanan, ia mengaku Mitsubishi XForce cukup untuk mengakomodir kebutuhannya.

"Soal kenyamanan, XForce sangat nyaman, terutama saat siang hari karena tidak membuat berkeringat. Joknya juga nyaman dan tidak gerah. Sebagai ibu yang bertubuh mungil, saya merasa posisi menyetirnya bisa dikondisikan dengan baik, bahkan anak saya juga bisa duduk nyaman di depan," katanya.

Tak cuma nyaman, mobil ini menurut Rara juga merasa aman menggunakan XForce karena fitur yang dimiliki.

"Soal keamanan, meski orang bilang fitur ADAS-nya tidak lengkap, namun di XForce tetap ada sistem keamanan yang berbeda, seperti salah satunya fitur yang sangat membantu dalam memberikan peringatan kepada pengemudi jika ada kendaraan lain yang mendekat," ujarnya.

Seperti disampaikan Intan Vidiasari, General Manager Marketing Communication & PR Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Mitsubishi XForce hadir dari hasil studi mendalam yang dikembangkan khusus untuk pasar otomotif di ASEAN.

"Menawarkan kelincahan dan efisiensi dari sebuah kendaraan 5-seater, model ini mengkombinasikan utilitas, kehandalan di berbagai medan, kenyamanan sebuah SUV, serta performa khas Mitsubishi Motors yang menjadikan model ini sebagai pesaing yang diperhitungkan di pasar compact SUV," jelas Intan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur-Fitur

Sekadar informasi, XForce bekali fitur unggulan termasuk sistem audio Dynamic Sound Yamaha Premium yang dikembangkan secara eksklusif untuk model ini semakin meningkatkan driving experience para penggunanya.

Selain itu, kemampuan XForce dalam kondisi off-road ringan didukung oleh DNA SUV khas Mitsubishi Motors, dengan mode berkendara seperti Normal, Wet, Gravel, dan Mud, serta ground clearance yang tertinggi di kelasnya hingga 222 mm menjadikan model ini mencuri perhatian di jalanan.

Fitur keselamatan Mitsubishi XForce menawarkan keselamatan pengendalian di jalan, memberikan keamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan, dan dilengkapi dengan 4 airbags (driver, passenger dan side airbags), serta beberapa fitur ADAS, seperti: Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, serta Rear Cross Traffic Alert, Tire Pressure Monitoring System, dan sebagainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.