Sukses

Dukung Sektor Pertanian, Mahindra FES Luncurkan 5 Traktor Baru di Inagritech 2024

RMA Indonesia, sebagai distributor resmi Mahindra Farm Equipment Sector (FES) meluncurkan 5 traktor baru di ajang Inagritech 2024

Liputan6.com, Jakarta - RMA Indonesia, sebagai distributor resmi Mahindra Farm Equipment Sector (FES) meluncurkan 5 traktor baru di ajang Inagritech 2024.

Peluncuran jajaran traktor berteknologi canggih ini menandai upaya signifikan RMA Indonesia dalam memperkuat sektor pertanian di Tanah Air melalui teknologi pertanian terkini yang ditawarkan oleh Mahindra FES.

RMA Indonesia bertanggung jawab atas penjualan, layanan, dan penyediaan suku cadang Mahindra Tractor di seluruh Indonesia.

Selain itu, RMA Indonesia akan memperkenalkan berbagai jenis traktor Mahindra, termasuk traktor ringan seri OJA yang inovatif dan siap untuk masa depan.

Toto Suharto, Country Manager RMA Indonesia menyatakan, pertanian merupakan sektor industri vital Indonesia.

Karenanya, teknologi dan modernisasi sangatlah krusial dalam meningkatkan produktivitas yang pada akhirnya turut berkontribusi pada ketahanan pangan nasional.

"RMA Indonesia dan Mahindra Farm Equipment Sector bekerja sama menghadirkan solusi agrikultur yang unggul serta dapat diandalkan," jelas Toto, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (30/7/2024).

Produk dari Mahindra FES sendiri sudah dilengkapi Internet of Things berupa perangkat keras dan lunak yang mampu menyediakan informasi penting, seperti jarak tempuh mesin, luas lahan yang dikerjakan, riwayat pekerjaan, konsumsi bahan bakar, kebutuhan perawatan dan data lainnya yang berkaitan dengan operasional.

"Kami akan terus memperluas jaringan untuk memastikan pelanggan kami mendapatkan pelayanan terbaik untuk produk Mahindra FES di seluruh Indonesia," tegasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Line-Up Traktor Mahindra

Dalam peluncuran ini, RMA Indonesia membawa traktor Mahindra Tractor OJA 3140 4WD, Mahindra Tractor 5050 4WD, Mahindra Tractor 6060 4WD, Mahindra Tractor 6075 4WD, dan Mahindra Tractor 9500 4WD.

Dirancang dan dikembangkan di Mahindra Research Valley, yaitu sentra riset dan pengembangan (R&D) milik Mahindra, khusus untuk sektor otomotif dan pertanian, yang berlokasi di India, Mahindra Tractor terbukti tangguh dan mematuhi standar kualitas, keandalan, dan teknik kelas dunia.

Mahindra Tractor telah membuktikan diri sebagai pemimpin inovasi dalam pengembangan traktor yang kuat, andal, dan berkinerja tinggi. Ini memposisikan Mahindra Tractor sebagai ikon dalam industri pertanian dan konstruksi global.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini