Sukses

Oli Motor Evalube Kembali Sabet Penghargaan IOB 2024

Oli motor Evalube, yang merupakan produk pelumas asli Tanah Air kembali sabet Indonesia Original Brand (IOB) berturut-turut

Liputan6.com, Jakarta - Oli motor Evalube, yang merupakan produk pelumas asli Tanah Air kembali sabet Indonesia Original Brand (IOB) berturut-turut. Penghargaan ini, didapatkan mulai dari 2011, 2012, 2013, 2014, 2016, 2017, 2018, 2019, 2020, 2021, 2022, 2023 hingga 2024.

Penghargaan ini merupakan hasil riset terhadap produk atau merek–merek berdasarkan survei.

Tahap riset ini, mengacu kepada beberapa aspek, yaitu kepuasan pelanggan terhadap kualitas merek (satisfaction), loyalitas pelanggan (loyalty), tingkat pemberian rekomendasi (advocacy) dan komparasi merek asing.

Survei dilakukan di kota–kota besar di Indonesia, seperti Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Sebanyak 5.000 responden yang dipilih secara acak bertahap, dengan metode multistage random sampling menggunakan aplikasi survey mobile dengan pertanyaan yang terstruktur.

Dari riset yang dilakukan, Evalube mendapatkan nilai dengan index tertinggi dalam kategori oli motor.

Perolehan penghargaan berturut–turut ini bukanlah sesuatu yang mudah, diperlukan kerja keras dan dedikasi banyak pihak untuk mendapatkan penghargaan ini.

Namun, penghargaan IOB ini tidak membuat Evalube berpuas diri. Menurut Commercial Director Yomie Harlin mengungkapkan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap oli motor Evalube.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Inovasi

"Penghargaan ini kami dapatkan berkat kerjasama yang baik antara kami sebagai produsen bersama mitra Distributor, mitra outlet dan bengkel," tegas Yomie, dalam keterangan resmi, Rabu (30/7/2024).

"Semoga penghargaan ini akan terus menjadi pemicu kami dalam berinovasi untuk memberikan produk berkualitas dengan konsistensi pelayanan terbaik, sehingga Evalube tetap menjadi merek pemenang di hati masyarakat," tambah Yomie.

Evalube sendiri juga tidak pernah berhenti untuk terus membuktikan kualitas sebagai merek lokal berkualitas internasional.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.