Sukses

Mengulik Kelengkapan New Mitsubishi Pajero Sport yang Andal di Berbagai Medan

Mitsubishi New Pajero Sport telah mendapatkan beberapa penyempurnaan pada desain eksterior dan interior. Ubahan ini membuat SUV ladder frame 7-seater itu kian menggoda

Liputan6.com, Jakarta - Mitsubishi New Pajero Sport telah mendapatkan beberapa penyempurnaan pada desain eksterior dan interior. Ubahan ini membuat SUV ladder frame 7-seater itu kian menggoda. Model baru inipun telah dikenalkan di GIIAS 2024.

"New Pajero Sport memiliki desain yang menawan dan menawarkan kemewahan serta fleksibilitas yang unggul, menggabungkan desain yang rapi dengan teknologi canggih dan kenyamanan untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa," terang Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Atsushi Kurita.

Menurut dia, Pajero Sport baru diharapkan bisa adu level yang sama dengan kompetitor. "Kami berusaha semaksimal mungkin agar market share bisa dimenangkan. Jadi bisa mendominasi dan tidak turun," lanjutnya.

Pada eksterior Pajer Sport terbaru, terdapat penyematan grille depan heksagonal dan bumper yang memberikan tampilan lebih tegas dan berkarakter dilengkapi dengan alloy wheel 18 inci dengan desain yang baru.

Interiornya menawarkan kenyamanan optimal dengan synthetic leather dan dekorasi dark titanium. Mengendarai new Mitsubishi Pajero Sport juga memberikan rasa berkendara yang baru dengan dilengkapinya desain setir multi fungsi dan 8-inch digital driver display yang baru.

Untuk bagian driver dan penumpang juga mendapatkan kenyamanan yang lebih dengan fitur nanoetm X yang tersemat pada Dual Zone AC.

Fitur keselamatan dan kenyamanannya, meliputi 7 airbags, EPB dengan BA, Hill Descent Control, dan berbagai sistem keselamatan lainnya.

Sedangkan fitur kenyamanan ditunjang oleh display digital pengemudi 8-inch, roof monitor 12,1-inch, dan sistem audio dengan layar sentuh 8-inch yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto.

Soal performa, New Pajero Sport hadir dengan dua varian mesin diesel. Varian Dakar menggunakan mesin berkode 4N15 dengan tenaga 181 PS dan torsi 430 Nm.

Varian Exceed dan GLX menggunakan mesin 4D56 dengan tenaga 136 PS dan torsi 324 Nm. Kedua mesin ini menawarkan performa yang kuat dan efisiensi bahan bakar yang baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Konsumen

Guntur Harling, Manager Product Strategy PT MMKSI menyampaikan, profil konsumen Mitsubishi Pajero Sport datang dari segmen menengah ke atas yang menginginkan produk yang bisa digunakan untuk bisa menujukkan kebanggaan mereka dan juga bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari dengan nyaman.

"Kebanyakan kustomer ini tidak pakai mobil ini untuk off-road. tapi pada presentasi saya disampaikan mobil ini selain memiliki kemampuan off-road yang baik, tapi juga kita improve dari sisi kenyamanan dan kemampuan fitur," katanya.

Berikut daftar harga Mitsubishi Pajero Sport berdasarkan varian:

  • Mitsubishi Pajero Sport GLX 4x4: Rp 593,1 juta
  • Mitsubishi Pajero Sport Exceed M/T: Rp 567,1 juta
  • Mitsubishi Pajero Sport Exceed A/T: Rp 582,3 juta
  • Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2: Rp 650,7 juta
  • Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2: Rp 703,1 juta
  • Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x4: Rp 764,2 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.