Sukses

Neta Raup Ratusan SPK Selama GIIAS 2024

PT Neta Auto Indonesia (Neta) berhasil menjual ratusan mobil selama penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024

Liputan6.com, Jakarta - PT Neta Auto Indonesia (Neta) berhasil menjual ratusan mobil selama penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Dalam keterangan resminya, pabrikan asal Tiongkok itu membukukan 327 surat pemesanan kendaraan (SPK)

Jerry Huang, Managing Director Neta mengungkapkan total SPK yang disebut merupakan gabungan pesanan Neta V-II dan pre-book Neta X.

Neta X bahkan berstatus perkenalan namun mendapatkan sambutan hangat konsumen Tanah Air.

"Peningkatan jumlah SPK yang signifikan hingga lebih dari 100 persen dibandingkan GIIAS tahun lalu, semakin memacu semangat kami sebagai distributor mobil listrik yang tidak hanya menghadirkan EV ramah lingkungan, namun juga menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat," ucap Jerry dalam keterangannya, Rabu (31/7/2024).

Neta X sendiri masih berstatus pre-booking. Model terbaru ini ditawarkan dengan harga kisaran Rp 460 juta sampai Rp 490 juta.

Berbagai keuntungan tambahan antara lain lifetime warranty, gratis saldo PLN mobile, dan gratis wall charging station beserta instalasinya.

Keberagaman model Neta yang dipamerkan selama 12 hari pameran membuat konsumen memiliki alternatif berkendara dengan mobil listrik.

Hadirnya beragam produk ini menjadi komitmen Neta untuk memberikan inovasi pada konsumen. Selain itu, ini juga menjadi bukti keseriusan Neta meningkatkan penggunaan mobil listrik di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Neta X Siap Dipasarkan

Jerry mengungkapkan, pada Agustus mendatang Neta X akan resmi dipasarkan. Harapannya ini menjadi solusi ideal bagi kebutuhan calon konsumen di Indonesia. 

"Terutama bagi keluarga muda yang menjadi target pasar utama kami. Dengan beragam fitur pintar dan teknologi canggih yang disematkan, kami yakni Neta X akan menjadi pilihan andalan keluarga Indonesia dalam jangka panjang, memberikan kenyamanan, keamanan dan efisiensi yang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari," ucap Jerry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.