Sukses

Order Nissan Serena e-Power di GIIAS 2024 Tembus 728 Unit

All-New Nissan Serena e-POWER yang debut di GIIAS 2024 mendapat respon sangat baik dari masyarakat. Hal itu dibuktikan lewat jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) yang mencapai 728 unit.

Liputan6.com, Jakarta - All-New Nissan Serena e-POWER yang debut di GIIAS 2024 mendapat respon sangat baik dari masyarakat. Hal itu dibuktikan lewat jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) yang mencapai 728 unit.

"Ini membuktikan kalau nama besar Serena sebagai model MPV legendaris masih melekat di hati masyarakat Indonesia," terang Presiden Direktur, PT. Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) Evensius Go dalam keterangan resminya.

Menurut dia, capaian All-New Nissan Serena e-POWER menjadi milestone bagi Nissan Indonesia untuk kembali menjadi favorit masyarakat.

"Kami juga berterima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap produk-produk Nissan khususnya The All-New Serena e-POWER yang memang dirancang untuk keluarga Indonesia," ujar Evensius Go.

Sekadar informasi, All-New Nissan Serena e-POWER hadir dalam tipe Highway Star e-POWER (4x2) A/T dengan dua varian, yakni one-tone dan two-tone. Masing-masing ditawarkan dengan banderol Rp Rp 635 juta dan Rp 639,5 juta.

Setiap pembelian All-New Nissan Serena e-POWER, konsumen berhak atas free maintenance service selama 4 tahun/50.000 km, vehicle warranty selama 5 tahun/150.000 km, serta battery lithium-ion & e-POWER component warranty selama 7 tahun/150.000 km.

All-New Nissan Serena e-POWER didukung oleh fitur Nissan Connect yang memungkinkan penumpang tetap terkoneksi dengan Apple Car Play dan/atau Android Auto sehingga perjalanan akan terasa mengasyikkan.

Mobil ini mengusung teknologi e-POWER generasi kedua dengan mesin bensin berkode HR14 berkapasitas 1,4 liter yang berfungsi sebagai pengisi daya baterai untuk menyuplai energi ke motor listrik yang menggerakkan roda depannya.

All-New Nissan Serena e-POWER memberikan torsi maksimal mencapai 315 Nm dan tenaga puncak hingga 163 PS. Dengan tangki bahan bakar penuh, MPV 7-seater ini mampu menempuh jarak jauh tanpa perlu khawatir mengenai ketersediaan SPKLU dalam perjalanannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Canggih Lainnya

Mobil ini juga dibekali teknologi Nissan Intelligent Driving dengan penggunaan e-Pedal yang memungkinkan pengemudi memulai berkendara, akselerasi, deselerasi, dan berhenti menggunakan hanya satu pedal dengan menambah atau mengurangi tekanan pada pedal gas.

Selain itu, terdapat pula teknologi bantuan mengemudi ProPILOT Assist yang canggih. Dengan memanfaatkan kamera dan sensor radar, fitur ini mendeteksi marka jalur dan kendaraan di sekitar, memungkinkan kemudi, akselerasi, dan pengereman otomatis untuk meringankan beban kerja pengemudi.

Fitur ini dapat memberikan bantuan yang intuitif dan aman kepada pengemudi selama perjalanan.

ProPILOT Assist tidak hanya meningkatkan keselamatan bagi pengemudi dan penumpang, tetapi juga menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan efisien. Sistem ini akan terasa maksimal saat didukung oleh marka jalan yang terbaca jelas.

Teknologi inovatif lain yang ada pada The All-New Nissan Serena e-POWER adalah Nissan 360 Safety Shield, yang terdiri dari serangkaian teknologi keselamatan canggih termasuk Intelligent Emergency Braking dengan Intelligent Forward Collision Warning, Intelligent Around View Monitor dengan Moving Object Detection, Intelligent Cruise Control, Lane Keeping Assist, dan Intelligent Driver Attention Alert.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.