Sukses

Unjuk Kebolehan Modifikasi Yamaha Fazzio di Fazzio Modifest 2024, Berhadiah Puluhan Juta Rupiah!

Melalui Fazzio Modifest 2024, Yamaha mengajak semua pencinta skutik untuk ikut kompetisi lifestyle modifikasi Fazzio berhadiah jutaan rupiah!

Liputan6.com, Jakarta Selain riding, salah satu kebolehan yang seringkali ditunjukkan oleh para pencinta skutik adalah melakukan modifikasi. Yup, modifikasi menjadi wadah bagi para pencinta skutik untuk menyalurkan kreativitas sesuai dengan apa yang mereka sukai.

Tak hanya menyalurkan kreativitas, modifikasi skutik juga menjadi salah satu hobi yang bisa menghasilkan uang bagi mereka yang melakukannya. Bagaimana tidak? Bagi mereka yang memiliki dan memodifikasi skutik Yamaha Fazzio, bisa mendapatkan hadiah dengan total jutaan rupiah di Fazzio Modifest 2024.

Nah, melalui Fazzio Modifest 2024, Yamaha mengajak semua pencinta skutik untuk ikut kompetisi lifestyle modifikasi Fazzio berhadiah jutaan rupiah! Acara ini akan digelar pada tanggal 3 Agustus 2024 di Cihampelas Walk, Bandung.

Selain kompetisi modifikasi Fazzio, acara tersebut juga menghadirkan berbagai kegiatan seru yang bisa diikuti.

Ragam Kegiatan Fazzio Modifest 2024

Terdapat beberapa keseruan dalam Fazio Modifest 2024 yang berlangsung di Bandung, berikut ini daftarnya!

1. Kompetisi Lifestyle Modifikasi Fazzio

Yamaha Fazzio Modifest 2024 menghadirkan kompetisi lifestyle modifikasi skutik buat para pencinta otomotif. Kompetisi ini terbuka untuk semua pemilik Yamaha Fazzio yang ingin menunjukkan kreativitas dan keahlian dalam memodifikasi skutik jadi lebih keren dan unik. 

Teruntuk kamu yang tertarik mengikuti kompetisi modifikasi Yamaha Fazzio, terdapat dua kategori kompetisi modifikasi yang bisa diikuti, yaitu Fazzio Modif Tipis-Tipis dan Fazzio Gaya Gue.

Kamu pun bisa meraih juara favorit sesuai dengan live voting terbanyak dari pengunjung. Setiap kategori memiliki ketentuan, penilaian dan hadiah yang berbeda. Berikut ketentuannya:

- Fazzio Modif Tipis-Tipis

Fazzio Modif Tipis-Tipis merupakan kategori modifikasi yang mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep simpel modifikasi serta terdapat aksesoris original Yamaha. Kategori ini menghadirkan hadiah trofi dan hadiah total Rp7,5 juta.

- Fazzio Modif Gaya Gue

Kategori modifikasi ini mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep kreatif modifikasi. Peserta diperbolehkan menggunakan aksesori custom atau handmade dan memakai aksesori original Yamaha. Dalam kategori ini, menghadirkan trofi dan hadiah total Rp15,5 juta.

Eits, tak hanya itu, ada juga hadiah tambahan untuk juara favorit berdasarkan live voting dari pengunjung dengan total Rp1,2 juta. Adapun pendaftaran kompetisi modifikasi Yamaha Fazzio bisa dilakukan dengan scan barcode pada poster event di Instagram @yamahajabar.id atau @fazziomodifest

2. Pimp My Fazzio

Di Yamaha Fazzio Modifest 2024, para pengguna Yamaha Fazzio juga bisa mengiktui Pimp My Fazzio. Dalam keseruan tersebut, motor kamu akan disulap oleh expert yang bisa memodifikasi motor secara langsung.

Selain itu, pengunjung juga bisa ikut serta dan belajar langsung dari para ahlinya. Kesempatan ini pastinya tak boleh dilewatkan buat kamu yang ingin tahu lebih dalam tips dan trik modifikasi motor.

Selain itu, banyak juga acara menarik lainnya yang bisa diikuti seperti photography contest, live painting modification, RC & Tamiya competition, dance competition, norebang atau karoke bareng, serta bazaar makanan, mainan dan thrifting.

So, itulah ragam keseruan Fazio modifest 2024 yang digelar di Bandung. Raih kesempatan memenangkan hadiah puluhan juta rupiah dan nikmati banyak keseruan di sana, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.