Sukses

Isuzu Raup Ratusan SPK Selama GIIAS 2024, Elf Jadi Model Favorit

Selama 11 hari penyelenggaraan pameran otomotif, IAMI berhasil menjual 634 unit kendaraan niaga, dengan 50,3 persen disumbang oleh Elf dan 18,6 persen ditopang model Giga

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan hasil pencatatan yang dilakukan Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), setidaknya ada 1.113 orang pengunjung mampir ke booth Isuzu di GIIAS 2024.

Mereka bisa menyaksikan secara langsung dan mendapatkan berbagai informasi kendaraan ditawarkan. Mulai dari Isuzu Giga FVM-U, Isuzu Traga Bus, Isuzu Elf NPS sebagai kendaraan water treatment, Isuzu D-MAX SC 2024.

Kemudian Isuzu MU-X 2024, serta inovasi terkini Isuzu Elf EV Prototype dan Isuzu Elf Mobile EV Charger Concept Astra Otopower guna mendukung ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air.

Tidak hanya itu saja, para pengunjung yang datang, mendapatkan beragam informasi. Seperti layanan purnajual, ketersediaan suku cadang, hingga berbagai layanan lain yang dimiliki oleh Isuzu.

Keseruan di booth mereka tidak berhenti di situ saja karena ada TruXperience Journey berupa simulator truk dan Treasure Grip. Mereka menawarkan hadiah menarik eksklusif dari Isuzu.

Respons positif selama GIIAS 2024 juga ditunjukan melalui jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) kendaraan Isuzu.

Selama 11 hari penyelenggaraan pameran otomotif, IAMI berhasil menjual 634 unit kendaraan niaga, dengan 50,3 persen disumbang oleh Elf dan 18,6 persen ditopang model Giga.

Selain itu total 31,1 persen dari Isuzu Traga, Isuzu D-Max, dan Isuzu Mu-X yang juga terpesan oleh masyarakat selama pameran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apresiasi Positif

Kehadiran para pengunjung GIIAS 2024 juga turut memberikan masukan yang berarti kepada Isuzu. Khususnya terhadap inovasi Isuzu pada masa mendatang.

Visitor yang datang ke booth juga memberikan apresiasi positif terhadap kehadiran Isuzu Elf EV Prototype sebagai inovasi berkelanjutan yang ditawarkan.

Termasuk Elf Mobile EV Charger Concept Astra Otopower sebagai pendukung infrastruktur dan ekosistem kendaraan niremisi di Indonesia.

"PT IAMI mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengunjung GIIAS 2024. Khususnya yang hadir ke booth Isuzu, atas atensi positif terhadap berbagai layanan mobilitas modern dan inovasi terkini. Kami percaya bahwa GIIAS selalu menjadi wadah tepat untuk bertemu secara langsung dan mendengarkan seluruh masukan dari Isuzu partner. Karena ini menjadi bagian dari semangat Isuzu Real Partner, Real Journey," terang Presiden Direktur PT IAMI Yusak Kristian, dalam laporan penjualan.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini