Sukses

Yamaha NMax Turbo Tech Max Ultimate Mulai Didistribusikan ke Konsumen, Dapat Aksesori Baru

Yamaha Indonesia secara bertahap mulai mendistribusikan Yamaha NMax Turbo Tech Max Ultimate kepada konsumen yang melakukan pembelian secara online maupun offline

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Indonesia secara bertahap mulai mendistribusikan Yamaha NMax Turbo Tech Max Ultimate kepada konsumen yang melakukan pembelian secara online via Blibli maupun offline melalui pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 ataupun dari dealer resmi Yamaha.

Yamaha DDS Jakarta pun menggelar prosesi serah terima unit varian tertinggi Yamaha NMax generasi ketiga dengan mengundang 50 konsumen terpilih. Acara berlangsung di Papa Bro Cafe, Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (3/8/2024).

Chief Yamaha DDS Jakarta Andreas Tjahjadi menyampaikan, seremoni handover ini merupakan bagian dari penghargaan buat konsumen.

 

Menurutnya, pilihan konsumen memakai NMax Turbo Tech Max Ultimate merupakan bukti keberhasilan inovasi Yamaha dalam menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi di market Indonesia.

"Terimakasih kepada semua konsumen yang telah membeli NMax Turbo Tech Max Ultimate dan tetap setia menunggu, kami sangat mengapresiasi kepercayaan yang diberikan untuk menggunakan skutik MAXi Yamaha teranyar ini," terang Andreas.

Ali Imran, salah satu konsumen yang hadir dalam seremoni ini mengaku, setelah Yamaha meluncurkan NMax "Turbo", dirinya langsung tertarik dan ingin punya motor ini.

"Apalagi tipe Tech Max Ultimate memiliki teknologi dan fitur-fitur baru, tentunya saya ingin merasakan experience berbeda dengan memanfaatkan keunggulan tersebut," katanya.

Hal senada juga disampaikan Agus, konsumen asal Tangerang, Banten. Dirinya membeli NMax Turbo karena telah dibekali teknologi Yamaha Electric CVT (YECVT).

"Saya jatuh hatinya karena enggak ribet-ribet lagi pakai roller," akunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksesori Tambahan

Selain teknologi YECVT, NMax Turbo juga dibekali fitur Riding Mode dan Y-Shift yang dapat dimanfaatkan untuk akselerasi maupun deselerasi.

Khusus pada tipe Tech Max Ultimate disematkan performance damper untuk meningkatkan kenyamanan berkendara.

Sekadar informasi, Yamaha Indonesia juga memberikan kejutan lain bagi pembeli Yamaha NMax Turbo Tech Max Ultimate karena unit ini mendapat tambahan berupa cover muffler yang membuatnya terlihat semakin ekslusif dan mewah.

Berikut daftar harga on the road (OTR) Jakarta Yamaha NMax terbaru berserta pilihan warnanya:

  • NMAX NEO (Dull Blue, Red, Black, White) : Rp 32.700.000
  • NMAX NEO S Version (Dull Blue, Red, Black, White) : Rp 33.700.000
  • NMAX "TURBO" (Magma Black, Elixir Dark Silver) : Rp 37.750.000
  • NMAX "TURBO" TECH MAX (Magma Black) : Rp 43.250.000
  • NMAX "TURBO" TECH MAX ULTIMATE (Magma Black) : Rp 45.250.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini