Sukses

Mitsubishi Kantongi Ribuan SPK di GIIAS 2024, Ini Model yang Paling Diminati

Selama GIIAS 2024, Mitsubishi Motors berhasil membukukan ribuan surat pemesanan kendaraan (SPK). Terdapat beberapa produk yang menjadi model paling dicari konsumen selama pameran berlangsung

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melaporkan selama 11 hari gelaran GIIAS 2024 berhasil mengumpulkan 3.353 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Model yang memberikan kontribusi terbesar adalah Xpander dan Xpander Cross, yang menyumbang hingga 45 persen dari total pemesanan, atau sekitar 1.508 unit.

SUV kompak terbaru, Xforce, menduduki posisi kedua dengan sekitar 30 persen atau 1.005 unit terjual. Mobil ini bersaing di segmen yang sibuk dengan pesaing seperti Toyota Yaris Cross, Hyundai Creta, Mazda CX-3, Suzuki Grand Vitara, dan Wuling Alvez.

Keunggulan XForce tidak hanya terletak pada desainnya yang unik, tetapi juga performanya, termasuk fitur-fitur yang mendukung kemampuan off-road di berbagai kondisi.

Selanjutnya, New Pajero Sport yang diluncurkan MMKSI selama GIIAS 2024 menampilkan beberapa pembaruan, termasuk eksterior dengan gril depan heksagonal dan bumper yang lebih tegas, serta desain pelek alloy 18 inci yang baru.

Interiornya kini hadir dengan warna hitam dan burgundy yang memberikan kesan sporty premium, dilengkapi dengan fitur seperti setir multifungsi, layar digital 8 inci, fitur NanoeX, dan AC dual zone. Model ini menerima 22 persen dari total pemesanan, atau 737 unit.

Untuk 3 persen sisanya, merupakan kontribusi dari model Mitsubishi lainnya. Kesuksesan ini didukung oleh program penjualan dan purnajual yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

"Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pelanggan setia kami di Indonesia atas kepercayaan dan antusiasme mereka yang tiada henti terhadap Mitsubishi Motors. Persembahan kami di GIIAS 2024 ini telah dimanfaatkan dengan baik oleh para pengunjung dan kami bersyukur program kami dapat membantu masyarakat Indonesia dalam menemukan rekan petualangan hidupnya di booth kami," ucap Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI dalam keterangan resmi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lampaui Harapan

"Pencapaian MMKSI di ajang GIIAS 2024 telah melampaui harapan kami, memperkuat komitmen kami untuk memberikan pengalaman yang terbaik melalui produk dan layanan kami," lanjutnya.

Komitmen MMKSI dalam menghadirkan GIIAS 2024 terlihat jelas melalui penyediaan unit-unit test drive yang tersedia untuk dicoba oleh pengunjung.

Tersedia setidaknya lima unit, meliputi Xpander, Xpander Cross, Xforce, dan New Pajero Sport.

Fasilitas ini sukses menarik perhatian 700 pengunjung untuk merasakan pengalaman berkendara dengan produk-produk mereka, dengan model Xforce menjadi yang paling sering dicoba.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini