Sukses

Bursa Mobil Bekas OBF ITC Cempaka Mas Resmi Dibuka, Ini yang Ditawarkan

Mobil bekas masih menjadi salah satu alternatif bagi calon konsumen yang menginginkan kendaraan dengan cepat

Liputan6.com, Jakarta - Mobil bekas masih menjadi salah satu alternatif bagi calon konsumen yang menginginkan kendaraan dengan cepat. Dengan pasar yang cukup besar, cukup menjamur bursa pembelian mobil bekas ini, dan salah satunya adalah OBF ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat.

Resmi dibuka, pada Rabu (7/8/2024), bursa mobil bekas OBF ITC Cempaka Mas, menempati tiga lantai sekaligus, yaitu parkiran P3A, P3B, dan B1. Bursa mobil ini sendiri, juga dikelola oleh Tony, sebagai pemilik Tonny Mobil dan 

Terdapat 23 showroom, dengan lebih dari 200 unit mobil bekas yang dipajang, dan ditawarkan di bursa OBF ITC Cempaka Mas ini.

"Pemilihan lokasi di ITC Cempaka Mas karena lokasinya yang strategis dan mudah diakses dari mana saja. Lahan yang luas dengan ragam mobil bekas berkualitas, sehingga konsumen punya banyak pilihan," terang Iant Sugianto, Senior Regional Manager Orico Balimor Finance (OBF), dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Kamis (8/8/2024).

Iant menjelaskan lebih detail, ada beberapa kelebihan bagi konsumen yang membeli mobil bekas di bursa mobil OBF ITC Cempaka Mas, yaitu setiap unit yang dijual menggunakan fasilitas pembiayaan OBF.

Selain bunga yang menarik untuk pembelian secara kredit, konsumen juga bisa langsung mendapatkan garansi mesin dan transmisi selama satu tahun, dan layanan road service assistance 24 jam selama masa tenor cicilan.

Kemudian, ada bonus tambahan setiap pemblian unit mobil di tenant-tenant bursa mobil OBF ITC Cempaka Mas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tambahan Bonus

"Akan kita berikan tambahan voucher MAP senilai RP 1 juta, dan promosi ini berlaku satu bulan sejak grand opening," tukas Iant.

Sebagai informasi, bursa mobil OBF ITC Cempaka Mas merupakan kolaborasi antara pengelola, perusahaan pembiayaan Orico Balimore Finance (OBF), Otospector dan asuransi Sompo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.