Sukses

Jaga Kualitas Pelayanan ke Konsumen, AHM Kembali Gelar KLHN

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024 sebagai cara untuk meningkatkan kualitas layanannya ke konsumen

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar kontes layanan Honda nasional (KLHN) 2024. Acara ini, merupakan bagian dari komitmen pabrikan asal Jepang dan juga jaringannya untuk terus meningaktkan dan mengkalibrasi pelayanan Honda kepada konsumen di Tanah Air.

Tahun ini, KLHN mengusung tema 'Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia, Lebih Dekat, Lebih Hangat'. Tujuannya, untuk mencerminkan semangat untuk mempererat hubungan dengan konsumen Honda di seluruh Indonesia, melalui pelayanan yang profesional, personal, dan bersahabat tidak hanya di antara front line people, tapi juga pihak yang terlibat di dalam bisnis Honda.

KLHN 2024 ini diikuti secara antusias oleh 8.430 kontestan, dari seluruh jaringan sepeda motor Honda di Indonesia. Para peserta diseleksi di regional masing-masing, berkolaborasi dengan 29 main dealer sepeda motor Honda.

Peserta yang berhasil lolos ke tahap penjurian nasional di Jakarta berjumlah sebanyak 203 orang. Mereka menjadikan ajang ini sebagai wadah berbagi best practices, melakukan inovasi layanan konsumen, dan meningkatkan keterampilan dalam rangka memberikan pengalaman konsumen yang memuaskan dan berkesan.

Selain itu, acara ini melombakan tujuh kategori, yakni Front Line People Reguler, Front Line People Wing/Big Wing, Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer.

Antok Yuniarso, General Manager Honda Customer Care (HC3) AHM mengatakan, kontes ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam menghadirkan layanan terbaik kepada konsumen setia Honda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Inovasi Standar Layanan Honda

Melalui kegiatan ini, AHM ingin menegaskan pentingnya kolaborasi dan pendekatan personal dalam setiap interaksi dengan konsumen.

"Ini menjadi salah satu upaya kami untuk senantiasa berinovasi dalam mengembangkan standar layanan sesuai kebutuhan konsumen yang kian beragam, menciptakan pengalaman interaksi dengan konsumen yang lebih baik dan menyenangkan," ujar Antok, dalam sesi konferensi pers KLHN 2024, di Hotel Tavia Heritage, Kamis (8/8/2024).

Selama 15 tahun penyelenggaraan, KLHN telah menjadi ajang yang dinantikan oleh para Honda People di seluruh Indonesia, yang dengan antusias mempertajam pengalaman dan pelatihan untuk meningkatkan kualitas layanan.

Kontes ini juga memperkuat budaya pelayanan terbaik yang berfokus pada kepuasan dan kepercayaan konsumen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.