Sukses

Cardo Packtalk Pro Tawarkan Fitur Lebih Lengkap, Harga Rp 7 Jutaan

PT Prakarsa Abadi Sentosa, distributor tunggal Cardo Systems di Indonesia meluncurkan Cardo Packtalk Pro sebagai produk terbaru mereka

Liputan6.com, Jakarta - PT Prakarsa Abadi Sentosa, distributor tunggal Cardo Systems di Indonesia meluncurkan Cardo Packtalk Pro sebagai produk terbaru mereka. Model ini dibuat berdasarkan platform Cardo Packtalk Edge yang telah lebih dulu hadir.

"Secara fisik dan klaim model Pro ini sama dengan Edge. Jadi secara fitur sama dengan Edge, cuma dapat tambahan dua fitur baru, yakni Crash Detection dan Auto On-Off," terang Alfian Aliudin, Brand Manager Cardo Indonesia di Jakarta, Kamis (8/8/2024).

Interkom anyar ini dibanderol Rp 7.430.000. Sementara Cardo Packtalk Edge ditawarkan dengan harga Rp 6,460.000.

Sekadar informasi, fitur Crash Detection pada Cardo Packtalk Pro dirancang khusus untuk pengendara motor. Sensor yang tertanam dalam perangkat mampu mendeteksi jika terjadi kecelakaan dan secara otomatis mengirimkan notifikasi ke kontak darurat yang telah ditentukan sebelumnya.

"Fitur ini memberikan ketenangan pikiran bagi pengendara dan keluarga, terutama saat melakukan perjalanan jauh atau dalam kondisi cuaca yang buruk," kata Vencent Pena, Sales Director Asia Pasific Cardo.

Selain fitur keselamatan, Cardo Packtalk Pro juga dilengkapi dengan fitur Auto On/Off yang praktis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Baru Lainnya

Perangkat akan secara otomatis menyala saat helm dikenakan dan mati ketika dilepas, sehingga menghemat daya baterai.

"Fitur ini sangat berguna bagi pengendara yang sering berhenti sebentar selama perjalanan," ujar Alfian.

Berbeda dengan Edge yang menggunakan speaker berukuran 40mm, Cardo Packtalk Pro menggunakan speaker JBL 45mm.

"Speaker ini menghasilkan suara yang jernih dan bass yang kuat, sehingga pengendara dapat menikmati musik favoritnya dengan kualitas suara yang luar biasa," tutup Alfian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.