Sukses

Predikat Naik, Pelumas Mesin Ini Kembali Gondol Penghargaan Bergengsi

Untuk keempat kalinya, Federal Oil yang merupakan lini merek PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) kembali menggondol Indonesia Original Brand (IOB) Award.

Liputan6.com, Jakarta - Federal Oil yang merupakan lini merek PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) kembali menggondol Indonesia Original Brand (IOB) Award. Penghargaan ini menjadi yang keempat kalinya diterima oleh Federal Oil.

Menariknya, penghargaan yang diterima status predikatnya naik, dari Very Good menjadi Excellent.

Menurut Ajeng Saraswati Putri, Marketing Manager PT EMLI, hal ini tidak terlepas dari kepercayaan konsumen terhadap produk-produk Federal Oil.

"Kami terus berusaha memahami dan memberikan apa yang dibutuhkan oleh konsumen kami, karena itu adalah yang penting," terang Ajeng dalam keterangan resminya.

"Oleh karena itu, kami terus berupaya selalu konsisten dalam berinovasi supaya kebutuhan kami dapat terus memberikan kebutuhan pelumas mesin yang sesuai dengan kondisi dan perkembangan sepeda motor saat ini," tambahnya.

Disebutkan, penghargaan ini juga tidak terlepas dari dukungan distributor, mekanik, pemilik bengkel, serta konsumen yang telah setia menggunakan dan merekomendasikan produk-produk Federal Oil.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, Federal Oil di usianya ke-36 terus memberikan pelayanan dan program yang bisa memberikan kenyamanan berkendara untuk masyarakat Indonesia.

"Salah satunya adalah program Nyaman Berhadiah 2024 yang diadakan sejak pertengahan Juli hingga akhir Desember 2024, Dimana konsumen dari produk Federal Matic berkesempatan memenangkan total ribuan hadiah setiap bulannya," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Survei Independen

Sekadar informasi, Indonesia Original Brand Award merupakan ajang penghargaan terhadap performa merek dan atas eksistensinya di Indonesia selama bertahun–tahun.

Adapun cara penilaian yang dilakukan adalah dengan melakukan survei independen yang melibatkan 5.500 responden yang tersebar di beberapa kota besar, yaitu Medan, Bandung, Jabodetabek, Semarang, Surabaya dan Makassar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.