Sukses

Yamaha Fazzio Modifest Jadi Ajang Pamer Motor Modifikasi Keren Anak Muda

Modifikasi sepeda motor masih jadi andalan pemilik roda dua yang tak puas dengan tampilan kendaraan standar pabrikan

Liputan6.com, Jakarta - Modifikasi masih jadi andalan pemilik kendaraan roda dua yang tak puas dengan tampilan standar pabrikan. Berbagai ubahan pun dilakukan agar kuda besi terlihat berbeda dari yang lainnya, atau bahkan jadi pusat perhatian saat di jalan.

Melihat fenomena tersebut, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), kemudian membuat acara Fazzio Modifest. Ajang ini, berbeda dari kontes pada umumnya, karena siapa pun bisa saja berpartisipasi.

Hal ini, dikarenakan konsep yang diusung adalah modifikasi tipis-tipis, sesuai dengan karakter Fazzio yang memiliki desain simple, dan tersemat aksesori port charger, dengan ubahan sedikit saja sudah terlihat estetik.

Yamaha Fazzio Modifest 2024 seri perdana pun hadir di kota Bandung, Jawa Barat. Bertempat di Cihampelas Walk, aktivitas ini berlangsung meriah dengan menghadirkan lebih dari 50 unit Fazzio Series yang di modifikasi.

Puluhan Yamaha Fazzio Series ini tampil memikat ditengah-tengah ribuan pengunjung mall pada Minggu (3/8) yang lalu. Para peserta modifikasi pada Fazzio Modifest juga berkesempatan mendapatkan total hadiah puluhan jutaan rupiah.

"Selain sebagai ajang pamer modifikasi tipis-tipis pengguna Fazzio Series, kami juga hadirkan aktivitas lifestyle seperti Live Painting Modification dan Photography Contents. Untuk menunjang kredibilitas event ini juga kami hadirkan para expert dari masing-masing bidangnya untuk menjadi judges yang akan menilai lifestyle modifikasi Fazzio Series para peserta," tutur Fitri Agustadhi, Chief Yamaha DDS II Jawa Barat, dalam keterangan resmi, Jumat (9/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua Kelas Dipertandingkan

Pada lifestyle modifikasi terbagi dari dua kategori yaitu, Fazzio Modif Tipis-Tipis & Fazzio Modif Gaya Gue.

Modif Tipis-Tipis merupakan kategori modifikasi yang mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep simpel modifikasi serta terdapat aksesoris original Yamaha.

Sedangkan untuk kategori modifikasi Fazzio Gaya Gue ini mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep kreatif modifikasi.

Peserta diperbolehkan menggunakan aksesori custom atau handmade dan memakai aksesori original Yamaha.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini