Sukses

Pindah ke Cibis Park, Parjo Siap Kembali Digelar Akhir Agustus 2024

Pasar Jongkok Otomotif alias Parjo siap kembali menyapa para pecinta otomotif Indonesia, pada 24 dan 25 Agustus 2024

Liputan6.com, Jakarta - Pasar Jongkok Otomotif alias Parjo siap kembali menyapa para pecinta otomotif Indonesia, pada 24 dan 25 Agustus 2024.

Bila sebelumnya acara ini digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), untuk tahun ini pindah lokasi ke Cibis Park, Cilandak, Jakarta Selatan.

Dijelaskan Adnan Muhammad Abu Bakar, Operational Manager Parjo, untuk Parjo 2024 ini tenant atau pelapaknya akan ditata lebih rapi.

Sebab, pihak penyelenggara akan lebih menyasar kepada para Gen Z yang memang hobi dengan otomotif, baik roda dua maupun roda empat.

"Perpindahan ini (lokasi) dimaksud untuk lebih memudahkan para pengunjung menjangkau Lokasi acara dengan akses mudah, dan sebagai penunjang konsep tahun ini yang mengusung beyond roads creating culture," Adnan menjelaskan, saat konferensi pers, Sabtu (10/8/2024).

 

Selain itu, Parjo tidak hanya sebuah acara, melainkan wadah atau media yang mendorong keterlibatan setiap individu maupun kolektif atau komunitas untuk menghasilkan karya tidak hanya tentang kendaraan, tapi juga gaya hidup.

Total peserta untuk Parjo 2024, ada sekitar 100 booth, dan diikuti oleh merek-merek industri otomotif, dengan kategori produk mulai dari motorcycle, after market, toys dan hobbies, vintage stuff, riding apparel serta clothing.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target Pengunjung

Target pengunjung tahun ini adalah 20.000 orang, dengan harga tiket Rp.50.000 (OTS). Selain itu, terdapat juga pembelian tiket dengan program pre-sale sebesar Rp.35.000 melalui aplikasi Deal Dulu.

Sementara itu, hal menarik yang akan disuguhkan di Parjo 2024 kali ini, seperti banyak motor dengan berbagai ubahan.

Tersedia juga motor kustom, yang siap dipinang maupun diubah sesuai dengan keinginan pengunjung seperti Katros Garage, Batakastem, Sixvolt Custom Garage, Aka Garage, Wawoke Motorcycle, Lembinc, AFR Seniman Custombike, Rocklp.Garage, Frontwheels.motors, Tekno Tuner, R-59, Oboy Garage, Brilliant, Bellissimo, Studio Motor dan Rainbow Motobuilder.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini