Sukses

Perluas Jaringan, Honda Tambah 2 Diler Purna Jual di Sulawesi Utara

PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dua jaringan purna jual baru di Provinsi Sulawesi Utara

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dua jaringan purna jual baru di Provinsi Sulawesi Utara. Kedua diler tersebut, adalah Honda KMG Bitung di Kota Bitung dan Honda KMG Kotamobagu di Kota Kotamobagu, yang hadir untuk konsumen dengan fasilitas layanan 2S (Service & Sparepart).

Kedua jaringan purna jual baru tersebut melengkapi jaringan diler resmi Honda yang sebelumnya telah ada di Sulawesi Utara yaitu di Kota Manado serta Kota Tomohon.

Pasar otomotif di Provinsi Sulawesi Utara terus bertumbuh dan merupakan salah satu kontributor untuk pasar otomotif di Pulau Sulawesi.

Kota Bitung dan juga Kota Kotamobagu yang berada di Provinsi Sulawesi Utara juga terus berkembang sejalan dengan perkembangan infrastruktur, perekonomian serta pasar otomotif, khususnya untuk kendaraan roda empat.

Honda KMG Bitung beralamat di Jalan Wolter Monginsidi, Girian Weru Dua, Kecamatan Guruan, Kota Bitung, Sulawesi Utara 95543. Honda KMG Bitung mempunyai bangunan dua lantai dengan total luas 150 m2 dan berdiri diatas tanah seluas 320 m2.

Honda KMG Bitung memiliki ruang suku cadang, fasilitas service yang dilengkapi dengan 1 General Repair Bay, 1 Periodical Maintenance Bay, 2 Service Parking Bay serta ruang tunggu yang nyaman.

Sementara Honda KMG Kotamobagu beralamat di Jl. Ratahan – Kotamobagu No.199, Molinow, Kec. Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara. Honda KMG Kotamobagu mempunyai bangunan dua lantai dengan luas 485 m2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas

Honda KMG Kotamobagu memiliki fasilitas service yang dilengkapi dengan 1 General Repair Bay, 1 Periodical Maintenance Bay, 2 Service Parking Bay serta ruang suku cadang dan ruang tunggu yang nyaman.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Operation Director PT HPM mengatakan, pasar otomotif di Provinsi Sulawesi Utara terus bertumbuh dan permintaan konsumen akan produk Honda terus bertambah sehingga Honda kembali meresmikan dua jaringan purna jual baru.

"Dengan demikian, kami berharap Honda dapat semakin mendekatkan diri kepada konsumen, memastikan akses yang mudah terhadap produk dan juga memberikan pelayanan purna jual terbaik kami," jelas Billy, dalam keterangan resmi, Minggu (11/8/2024).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.