Sukses

Tak Hanya Jualan, HSR Komitmen Ciptakan Desain Pelek Keren di Indonesia

Salah satu produsen pelek asal Indonesia, HSR memang tidak hanya fokus berjualan saja

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu produsen pelek asal Indonesia, HSR memang tidak hanya fokus berjualan saja. Bahkan, sejak 2019, HSR terus melakukan pengembangan desain baru, dan hingga saat ini telah meluncurkan lebih dari 100 desain asli untuk pasar otomotif Tanah Air.

Pada awalnya, pelek-pelek orisinil HSR, tentunya tidak langsung diterima oleh pecinta otomotif. Banyak yang lebih memilih produk luar negeri yang memang sudah mapan.

Namun, HSR tidak menyerah, dan berkomitmen untuk memenuhi keinginan masyarakat Indonesia dengan menciptakan berbagai series yang memiliki karakter dan aliran yang berbeda. Pendekatan ini terbukti efektif, dan HSR berhasil menarik perhatian pasar dengan inovasi yang segar dan desain yang menarik.

"Komitmen HSR untuk menghadirkan produk yang berkualitas tinggi, dan berdesain unik kini mulai mendapatkan pengakuan dari brand-brand luar yang sudah establish," ucap Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel, dalam keterangan resmi, Senin (12/8/2024).

Terbukti, di gelaran GIIAS 2024, beberapa waktu lalu, HSR mendapatkan kepercayaan untuk bisa digunakan di mobil-mobil dari merek terkenal, seperti Citroen, GWM, Venom, dan Daytrans.

"Ini adalah bukti nyata komitmen dari HSR untuk industri otomotif tanah air dalam menjangkau pasar yang lebih luas," tambah Hendra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antusiasme di GIIAS 2024

Antusiasme masyarakat selama GIIAS 2024, juga menegaskan bahwa produk-produk HSR semakin diterima di Tanah Air.

Inovasi dan dedikasi HSR dalam menciptakan desain pelek yang tidak hanya mengikuti tren, tapi juga dapat menciptakan karya baru dan menjadi pelopor dalam industri otomotif Indonesia.

HSR berkomitmen untuk terus mengembangkan dan menghadirkan desain-desain terbaru di 145 cabang HSR demi memenuhi ekspektasi dan selera pasar otomotif, serta bertekad untuk terus menjadi pilihan utama bagi para penggemar otomotif di Indonesia dan internasional.

3 dari 3 halaman

Infografis Esemka dan Program Mobil Nasional

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.