Sukses

HOG Indomobil Jakarta Chapter Gelar Touring Solo-Bali untuk Angkat Budaya Indonesia

Harley-Davidson Owner Group (HOG) Indomobil Jakarta Chapter, akan menggelar touring, dengan tema Revival, pada 27 hingga 31 Agustus 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Harley-Davidson Owner Group (HOG) Indomobil Jakarta Chapter akan menggelar touring, dengan tema Revival, pada 27 hingga 31 Agustus 2024. Rute yang dipilih adalah berangkat dari Solo, menuju Magelang, dan berakhir di Bali.

Menurut Ririt Bone, Head Activity HOG Indomobil Jakarta Chapter, akan ada sekitar 250 rider, 100 boncengers, dan 50 tim support yang akan turut andil dalam kegiatan komunitas pengguna motor besar ini.

"Sekitar 400 orang, lumayan ramai nih untuk HOG Indomobil Jakarta Chapter yang masih seumur jagung, sekitar enam bulan berusaha terbaik untuk member," tegas Ririt.

Sementara itu, dalam touring kali ini, HOG juga akan mengangkat budaya Indonesia heritage, dan akan jadi benchmark, karena Harley-Davidson Indonesia ini berelasi dengan yang di luar negeri juga cukup dekat.

"Semoga ini jadi corong bagi mereka untuk tahu Indonesia seperti apa. Ini jadi corong bagi mereka untuk tahu Indonesia seperti apa," tambahnya.

Sementara itu, HOG sendiri juga akan menggandeng Bank Mandiri, untuk bisa memberikan dukungan bisnis dan mempermudah akses anggota untuk perlengkapan dan merchandise. Selain itu, dengan kerja sama ini, juga akan diluncurkan kartu kredit dengan desain khusus yang diperuntukan bagi anggota komunitas.

SVP Credit Card Group Bank Mandiri Erin Young menjelaskan, kartu kredit desain khusus ini dirancang untuk memberikan berbagai manfaat yang dapat dinikmati oleh anggota komunitas HOG Indomobil Jakarta Chapter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kartu Kredit Edisi Anggota HOG

Selain sebagai alat pembayaran yang memudahkan transaksi, kartu ini juga memberikan akses kepada berbagai fitur eksklusif yang mendukung gaya hidup anggota komunitas.

"Kami memahami kebutuhan unik para anggota komunitas, dan kartu ini adalah bentuk dukungan kami untuk mempermudah mereka dalam mengelola keuangan, baik untuk keperluan pribadi maupun hobi," tukas Erin dalam keterangan resminya.

3 dari 3 halaman

Infografis Ragam Ulah Turis Asing Sewa Sepeda Motor di Bali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini