Sukses

Maxi Yamaha Day 2024 Sambangi Banten, Diramaikan 400 Peserta

Setelah sukses pada penyelenggaraan perdana di area Candi Prambanan pada akhir Juli lalu, Maxi Yamaha Day 2024 melanjutkan rangkaiannya dengan singgah di Pantai Cemara, Pandeglang, Banten, pada 11-12 Agustus 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses pada penyelenggaraan perdana di area Candi Prambanan pada akhir Juli lalu, Maxi Yamaha Day 2024 melanjutkan rangkaiannya dengan singgah di Pantai Cemara, Pandeglang, Banten, pada 11-12 Agustus 2024.

Event kedua dari rangkaian Maxi Yamaha Day 2024 terbilang spesial dan sukses, sebab menjadi magnet pengguna skutik Maxi Yamaha di wilayah Banten. Bukan tanpa alasan, karena event serupa terakhir digelar pada 2018.

Terbukti sebanyak 400 peserta yang terdiri dari pengguna skutik Xmax, Nmax, Aerox, dan juga Lexi dari berbagai penjuru Jabodetabek datang untuk ambil bagian meramaikan jalannya acara.

Berbagai kegiatan menarik pun dihadirkan untuk menghibur para peserta di lokasi acara, mulai dari kompetisi antar komunitas, pesta BBQ, malam api unggun, hingga kegiatan CSR penanaman pohon kelapa.

Tak cuma itu, ada pula servis gratis, potongan harga untuk pembelian apparel serta sparepart, hingga hiburan serta musik yang dibawakan oleh para artis seperti Dianna Dee, Angela Lorenza dan lain sebagainya.

“Yamaha sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas antusiasme para peserta yang begitu tinggi dalam mengikuti kegiatan Maxi Yamaha Day 2024 perdana yang digelar di Banten. Ratusan biker dari berbagai daerah di Jabodetabek telah membuktikan besarnya rasa bangga mereka, sebagai bagian dari pengguna skutik Maxi Yamaha yang aktif dalam bersosialisasi dan menikmati aktivitas berkendara,” ujar Andreas Tjahyadi, Koordinator Chief Yamaha area Jabodetabek dalam siaran resminya, Selasa (13/8/2024).

Event Maxi Yamaha Day Jabodetabek dimulai dengan pelepasan rombongan touring dari 2 titik lokasi keberangkatan, yaitu dealer Yamaha Putera Rangkas Bitung dan dealer Yamaha Pusaka Pandeglang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rangkaian Maxi Yamaha Day Berikutnya

Sebelum menuju finish, mereka melakukan touring sejauh 100 Km dengan menyusuri garis Pantai Banten. 

Beragamnya jalur yang dilewati, mulai dari jalan perkotaan, perkampungan, perkebunan, hingga pesisir pantai menuju lokasi acara. Tentunya semakin menambah seru aktivitas berkendara yang dilakoni.

Terlebih ada beberapa peserta yang touring menggunakan Nmax “Turbo” dan menjajal fitur unggulan seperti Y-Shift serta Riding Mode ketika berakselerasi di sepanjang jalan pesisir pantai.

“Selama dua hari, area Pantai Cemara telah menjadi tempat yang menghangatkan hati dan membahagiakan pikiran para peserta, melalui pengalaman seru yang didapat dari kegiatan camping, riding dan juga beragam hiburan yang tersaji di sana,” kata Andreas Tjahyadi.

Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2024 selanjutnya bergeser ke kota Malang dan Balikpapan pada 31 Agustus – 1 September mendatang.

Bagi para biker Maxi Yamaha yang ada di sekitar area tersebut, segera siapkan diri dan kendaraanmu untuk bergabung merasakan sensasi keseruan Maxi Yamaha Day di tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini