Sukses

Cara Mudah Menghitamkan Kembali Bodi Motor

Seiring waktu penggunaan, bodi plastik yang umumnya berwarna hitam pada sepeda motor pasti akan kusam karena sering terpapar sinar matahari maupun hujan-hujanan

Liputan6.com, Jakarta - Seiring waktu penggunaan, bodi plastik yang umumnya berwarna hitam pada sepeda motor pasti akan kusam karena sering terpapar sinar matahari maupun hujan-hujanan. Terlebih jika tidak mendapat perawatan secara berkala.

Apabila sudah kusam, tentu penampilannya jadi kurang menarik. Untuk mengembalikan tampilan agar segar kembali pastinya akan mengocek cukup dalam.

Melihat kondisi ini, PT. Hafez Prajna Indonesia memberikan solusi dengan menawarkan obat poles dan penghitam bodi yang pengaplikasiannya cukup mudah dan harga terjangkau lewat produknya Hafez Restorer.

"Hafez Restorer produk pengkilap motor Aerosol Pertama di Indonesia. Dilengkapi dengan formulasi unggul Silicone Premium, Hafez Restorer memberikan kilau tahan lama dan efek water repellent atau efek daun talas,” terang Ricko Wibowo, owner Hafez Restorer dalam keterangan resminya.

Cara pengaplikasiannya tergolong mudah dan bisa dilakukan sendiri di rumah. "Cara pakainya mudah cukup bersihkan permukaan yang akan di semprot, kocok sebelum di gunakan, semprotkan langsung ke permukaan biarkan sejenak lalu lap dengan kain kering, ulangi semprot agar hasil cemerlang," jelas Ricko.

Produk ini tersedia dalam kemasan 400 ml dan dapat dibeli secara online maupun offline. "Produk ini telah terdaftar di Kementerian Kesehatan dan telah memperoleh izin edar yang diperlukan," tutup Ricko

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.