Sukses

Meriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Auksi Kasih Penawaran Spesial buat Pemenang Lelang

Berbagai cara dilakukan untuk meriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), tak terkecuali bagi balai lelang Auksi yang memberikan penawaran spesial bagi pemenang lelang

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai cara dilakukan untuk meriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), tak terkecuali bagi balai lelang Auksi. Para pemenang lelang akan ditawarkan promo spesial berupa potongan harga asuransi mobil hingga 35 persen (10 persen diskon Auksi dan 25 persen diskon asuransi MPMInsurance).

Dijelaskan Head of Operations Auksi, Bady Qadarsyah, dengan semangat kolaborasi di momen Kemerdekaan RI, pihaknya bersama MPMInsurance memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya.

"Semakin banyaknya peminat mobil lelang merupakan sinyal positif yang mendorong kami untuk terus menghadirkan penawaran terbaik, termasuk perlindungan optimal bagi unit mobil yang dimenangkan," ujar Bady, dalam keterangan resmi, Kamis (15/8/2024).

Promo ini tidak hanya memberikan perlindungan finansial yang signifikan dengan potongan harga hingga 35 persen untuk asuransi mobil TLO (Total Loss Only), tapi juga tambahan asuransi Personal Accident dengan nilai pertanggungan hingga Rp 30 juta.

"Auksi berharap kerjasama sinergis dengan MPMInsurance ini dapat dimanfaatkan oleh pelanggan dan dapat mendorong minat dan partisipasi dalam lelang mobil," tegas Bady.

Sementara itu, pemenang lelang yang ingin menikmati promo ini hanya perlu mengikuti lelang dan secara otomatis akan mendapatkan diskon khusus ini.

Promo ini berlaku selama Agustus dan terbatas hanya untuk unit mobil tertentu yang berhasil dilelang.

"Promo ini merupakan bentuk apresiasi Auksi kepada pemenang lelang, sekaligus berupaya meningkatkan pengalaman bertransaksi yang lebih menguntungkan bagi semua pelanggannya," tukas Bady.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lini Bisnis Otomotif MPMX Menggeliat

PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) sebagai perusahaan konsumer otomotif dan transportasi menorehkan pencapaian positif di sepanjang tahun 2023. Hal itu disampaikan Group CFO MPMX Beatrice Kartika di Jakarta, Rabu (20/3/2024).

"Untuk pencapaian 2023 angkanya belum dapat kami sampaikan karena masih dalam proses audit. Tapi kalau secara kinerja, untuk ritel bisnis itu membaik dari tahun sebelumnya," kata Beatrice disela acara Buka Puasa Bersama di The Elysium Rooftop Dining & Lounge, Lippo Kuningan, Jakarta.

Distribusi sepeda motor Honda menjadi salah satu lini bisnis yang diandalkan MPMX. Beatrice menyebut, penjualan sepeda motor secara nasional pada 2023 berada di angka 6,2 juta unit. Dan 2024 ini diperkirakan mencapai 6,5 juta unit.

Melihat potensi ini, MPMX mencanangkan target yang lebih tinggi. "Kalau dari MPMX sendiri kami menargetkan sedikit lebih tinggi daripada potensi kenaikan nasional, kurang lebih 5 persen," ujarnya tanpa menyebut secara rinci angka yang dibidik.

MPM Rent sebagai lini bisnis MPMX lainnya juga menorehkan hasil positif pada tahun lalu. Head of Commercial MPMRent, Rizky Aditiya Imanda menyebut, pada 2023 terjadi peningkatan pelanggan baru dibanding 2022.

"Sepanjang 2023 pencapaian MPM Rent untuk number of customer group meningkat 35 persen hampir 1.600 perusahaan, dengan totoal fleet growt 11,9 persen dan peningkatan jumlah driver sebesar 9,5 persen," papar Rizky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.