Sukses

Kolaborasi dengan Darbotz, Polytron Luncurkan Fox-R Edisi Terbatas

Polytron resmi meluncurkan Fox-R Limited Edition untuk meluncurkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-79

Liputan6.com, Jakarta - Polytron meluncurkan Fox-R Limited Edition sebagai kado Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. Pabrikan sepeda motor listrik ini merupakan hasil kolaborasi dengan seniman internasional Darbotz.

Fox-R Limited Edition X Darbotz adalah wujud nyata dari visi Polytron untuk menghadirkan produk lokal berkualitas tinggi, yang sesuai dengan gaya hidup aktif generasi muda Indonesia. Dengan sentuhan kreatif Darbotz, Polytron menggabungkan karakter motor Fox-R dengan desain unik, menciptakan satu pilihan motor yang sesuai dengan karakter generasi muda yang menginginkan perubahan.

Motor ini tersedia dalam dua pilihan warna, Merah-Hitam dan Silver-Hitam, dengan livery khas Darbotz yang menonjolkan kesan eksklusif dan tangguh.

Selain desain bodi yang mencolok, Fox-R Limited Edition juga mengalami perubahan pada beberapa elemen penting. Shaft Cover dilengkapi dengan logo khusus Fox-R Electric edisi Darbotz, tempat duduk signature seat dengan emboss logo POLYTRON dan Darbotz, serta pola graffiti khas Darbotz pada Foot Pad.

Setiap unit Fox-R Limited Edition juga dilengkapi dengan Count Plate yang menunjukkan nomor produksinya, menambah eksklusivitas dari setiap motor yang terjual.

Selain itu, setiap pembelian Fox-R Limited Edition X Darbotz akan dilengkapi dengan paket Monster Exclusive Merchandise, termasuk Hand Glove, Keychain, Balaclava, dan Pouch yang dirancang dan didesain khusus oleh Darbotz untuk melengkapi gaya hidup dinamis para pengendara muda.

Khusus untuk edisi ini, aplikasi Polytron EV hadir dengan tema bernuansa hitam dengan desain eksklusif Darbotz yang memungkinkan penggunanya memantau daya baterai, melihat lokasi motor dan riwayat jarak tempuh. Motor ini juga masih menggunakan sistem sewa baterai seharga Rp 200.000 setiap bulannya.

"Kolaborasi ini adalah salah satu bukti nyata dukungan kami terhadap karya anak muda Indonesia," ujar Diantika, Head of Corporate Communication Polytron, di BCA Expo, ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (16/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

"Kami ingin menghadirkan produk yang bukan hanya fungsional, tetapi juga membawa pesan yang kuat, khususnya bagi anak muda di bulan kemerdekaan ini. Melalui #SemangatMonsterPerubahan, kami berharap motor ini dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk terus berinovasi dan membawa perubahan positif bagi bangsa, sambil menjaga lingkungan dengan kendaraan bebas polusi," tegasnya.

Darbotz Indonesia Graffiti Artist, yang dikenal dengan karya nyentrik dan ikoniknya, turut berbagi pandangan mengenai kolaborasi ini.

"Saya selalu terinspirasi oleh semangat anak muda yang tidak pernah takut untuk melakukan perubahan. Desain ini adalah cerminan dari semangat tersebut, berani, dinamis, dan penuh energi. Saya berharap setiap orang yang mengendarai motor ini dapat merasakan kekuatan itu," ungkapnya.

Motor listrik Fox-R Limited Edition ini dibanderol Rp 15.000.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.