Sukses

Meriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Mazda Indonesia Tebar Diskon Servis dan Aksesori

Melalui program Hari Kemerdekaan yang berlangsung 16-23 Agustus 2024, pemilik mobil Mazda bisa mendapat beragam benefit dan keuntungan eksklusif

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mazda CX-60 Pro Melantai di GIIAS 2024, Harga Rp 700 Jutaan

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia) menghadirkan program spesial yang ditujukan khusus bagi pelanggan setianya.

Melalui program Hari Kemerdekaan yang berlangsung 16-23 Agustus 2024, pemilik mobil Mazda bisa mendapat beragam benefit dan keuntungan eksklusif.

"Promo ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Mazda yang melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Mazda. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan perawatan dan aksesori terbaik untuk kendaraan Mazda Anda," terang Mazda Indonesia dalam keterangan resminya.

Adapun penawaran yang disodorkan dalam program ini, meliputi gratis 1 Liter Mazda Genuine Oil, diskon 45 persen untuk A/C Evaporator Cleaner, diskon 17 persen untuk Windshield Washer, dan diskon 17 persen untuk V-Belt, Brake Pad, & A/C Filter.

Selain itu, terdapat pula diskon 8 persen untuk ban Hankook, serta diskon 45 persen untuk Mazda Genuine Accessories.

"Penawaran spesial ini hanya berlaku selama periode kampanye saja. Yang terpenting, lakukan booking service terlebih dahulu sebelum datang ke bengkel resmi terdekat," jelas Mazda Indonesia.

Disebutkan, booking service dapat dilakukan melalui aplikasi MyMazda Experience (dapat diunduh di App Store & Play Store), telepon hotline, atau melalui WhatsApp ke bengkel resmi Mazda.

Pelanggan juga diharapkan untuk menghubungi bengkel resmi untuk mengetahui syarat dan ketentuan, serta memastikan ketersediaan masing-masing produk.

Eurokars Motor Indonesia (EMI), selaku Agen Pemegang Merek (APM) dan distributor kendaraan Mazda di Indonesia membuka GIIAS 2024 dengan memperkenalkan Mazda CX-60 Pro.

Model baru ini menawarkan kemewahan khas Mazda, dan kenyamanan berkendara maksimal berkat fitur-fitur canggih yang dimiliki.

 "Konsisten dengan filosofi 'The Perfect Jinba-Ittai', Mazda CX-60 Pro menyajikan kesatuan antara pengemudi dan kendaraan. Seperti dua edisi terdahulu, Mazda CX-60 Kuro dan Elite, Mazda CX-60 Pro juga unggul dalam hal Human Centricity, di mana berbagai fitur dalam kendaraan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengemudi," ujar Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia di ICE, BSD City, Tangerang, Jakarta.

Dari sisi desain, Mazda CX-60 Pro menggabungkan filosofi KODO Design, yang berarti keindahan dalam gerak dan elegan, serta filosofi 'Ma' yang mengutamakan kesederhanaan.

Hal ini membuat Mazda CX-60 tampil tangguh sekaligus anggun dari luar, dan mewah namun tidak berlebihan dari dalam.

Interior dengan dominasi warna hitam pada CX-60 Pro juga menghadirkan kesan sporty dan adventurous yang lebih kental. Ditambah dengan sound system premium dari Bose, CX-60 Pro menawarkan pengalaman berkendara yang lebih superior.

Selain itu, terdapat pula fitur seperti Electric Car Seat, Center Display, Head-up Display, Driver Monitor, hingga berbagai detail lainnya yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan pengemudi.

Mazda CX-60 Pro juga dilengkapi Center Display berukuran 12 inci yang informatif dan modern, Head-up Display berukuran besar, serta konektor USB-C di konsol belakang untuk kemudahan pengisian daya bagi penumpang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini