Sukses

Suddenly Tujuhbelasan 2024: Merayakan Kemerdekaan RI dengan Gaya Otomotif di Cibis Park

Suddenly Tujuhbelasan 2024, sebuah pameran otomotif yang digelar di Cibis Park, Jakarta Selatan, pada 17 Agustus 2024, sukses menarik ribuan penggemar otomotif dari berbagai komunitas. Acara ini merupakan bagian dari seri Suddenly Meetup

Liputan6.com, Jakarta - Suddenly Tujuhbelasan 2024, sebuah pameran otomotif yang digelar di Cibis Park, Jakarta Selatan, pada 17 Agustus 2024, sukses menarik ribuan penggemar otomotif dari berbagai komunitas.

Acara ini merupakan bagian dari seri Suddenly Meetup yang diprakarsai oleh Rama J Baskoro dan timnya, yang bertujuan untuk menciptakan ruang berkumpul bagi para petrolhead di Indonesia.

Dengan berbagai program menarik seperti All-Day-Meetup dan Virtual Independence Day di platform Game Roblox, acara ini juga memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Gelaran otomotif Suddenly Tujuhbelasan 2024 dikemas lebih menarik dan berbeda ketimbang Suddenly Volume sebelumnya. Salah satu pembedanya yakni mengajak pengunjung dan komunitas guna memperingati HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia secara bersama-sama," terang Rama J Baskoro, Founder Suddenly Meetup dalam keterangan resminya (17/8/2024).

Rama menambahkan, pameran ini terbuka untuk siapa saja penikmat dan pehobi otomotif dari berbagai kalangan. "Itulah sebabnya, kami menyediakan berbagai program seru dan menarik untuk dapat dinikmati secara gratis," katanya.

Seperti event Suddenly sebelumnya, hadir juga program area Auto Parts yang dimeriahkan sekitar 25 tenant serta Used Car Independence Sale yang hadirkan puluhan mobil dengan tipe mobil yang spesial.

Tentu ini menjadi wahana bagi pecinta otomotif yang ingin berburu spare part dan mobil bekas idaman.

Suddenly Tujuhbelasan 2024 makin meriah dengan hadirnya program Pick Awards yang menghadirkan juri dari Indonesian Custom Show (ICS) untuk memilih mobil terbaik dengan berbagai kategori dari peserta yang join dalam event ini.

Pemenang akan mendapatkan trofi dan golden tiket untuk memamerkan mobilnya di ajang Indonesian Custom Show 2024.

Dalam acara ini terdapat pula peluncuran aplikasi Suddenly Hub, sebuah aplikasi untuk pecinta otomotif Indonesia dan sudah bisa diunggah di App Store dan PlayStore. 

"Para Petrolheads bisa membaca berita otomotif terbaru, cari tahu event otomotif yang akan berlangsung, terkoneksi dengan berbagai komunitas otomotif, hingga menjual produk otomotif," jelas Rama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Auto Kultur 2024

Pengunjung Suddenly Tujuhbelasan 2024 juga mendapatkan informasi terkait penyelenggaraan Auto Kultur 2024 yang rencananya akan diselenggarakan pada 26-27 Oktober 2024 di Lido Music & Art Center, Sukabumi, Bogor, Jawa Barat.

Usung konsep baru, gelaran Auto Kultur 2024 akan mengambil tema ‘Re/Creation - Suddenly Meetup 2024 Closing Party’ yang dikemas dengan rangkaian program menarik, seperti hadirnya Sprint Rally dari RFT Motorsport, Huge Car Show, Suddenly Camp Out, Instalasi by Bingky Bikers Station, UsedCar Market, Festival Musik hingga Live Auction plus banyak konten otomotif menarik lainnya.

Auto Kultur 2024 nanti juga akan mengajak pengunjung untuk meetup dengan gaya yang berbeda, yaitu dengan konsep rekreasi atau piknik di area Lido, Bogor. Nantinya pengunjung juga bisa menginap di area camping.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.