Sukses

70 Modifikator Adu Kreasi di Yamaha Fazzio Modifest 2024 Seri Makassar

Ajang modifikasi Yamaha Fazzio Modifest 2024, telah masuk ke seri ke-3 yang berlangsung di Makassar. Setelah Bandung dan Yogyakarta, kontes adu keren skuter matik (skutik) classy dari pabrikan asal Jepang yang berlangsung di Kota Anging Mammiri ini diikuti oleh 70 peserta

Liputan6.com, Jakarta - Seri ke-3 ajang modifikasi Yamaha Fazzio Modifest 2024 berlangsung pada 17 Agustus 2024 di Makassar, Sulawesi Selatan. Setelah Bandung dan Yogyakarta, kontes adu keren skutik Classy Yamaha di Kota Anging Mammiri ini diikuti oleh 70 peserta.

Dipilihnya Makassar sebagai salah satu kota penyelenggara kontes modifikasi Yamaha Fazzio ini bukan tanpa alasan, karena memang di wilayah ini memiliki talenta modifikator yang kreatif dan menginspirasi, khususnya di wilayah Indonesia Timur.

Paulus Himawan, Chief Yamaha Territory 7 Sulawesi mengatakan, dominasi Yamaha di Sulawesi, khususnya di Makassar jadi alasan utama diadakannya kontes modifikasi Fazzio pertama di Indonesia ini.

Selain itu para pemilik Yamaha Fazzio disini rata-rata punya kreativitas yang tinggi. Apalagi ditunjang dengan desain dari Yamaha Fazzio sendiri yang unik dan menginsiprasi.

Bertempat di Pelataran Parkir Phinisi Point Mall, Sabtu (17/8/2024), puluhan Yamaha Fazzio yang sudah dimodifikasi ini tampil memikat ditengah-tengah ribuan pengunjung.

Acara ini sendiri, terbuka untuk semua pemilik Yamaha Fazzio yang ingin menunjukan kreativitas dan keahlian dalam memodifikasi untuk jadi lebih keren dan unik.

Yamaha Fazzio Modifest ini terbagi menjadi dua kategori, yaitu Fazzio Modif Tipis-Tipis & Fazzio Modif Gaya Gue. Fazzio Modif Tipis-Tipis merupakan kategori modifikasi yang mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep simpel modifikasi serta terdapat aksesoris original Yamaha.

Sedangkan untuk kategori modifikasi Fazzio Gaya Gue ini mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep kreatif modifikasi. Peserta diperbolehkan menggunakan aksesori custom atau handmade dan memakai aksesori original Yamaha.

Selain aktivitas lifestyle modifikasi, masih banyak aktivitas lainnya seperti Live Painting Modification, Photography Contest, KPOP Competition, Cosplay Competition serta Mobile Legend Competition.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Acara Seru

Pada Yamaha Fazzio Modifest, khusus para pengguna Yamaha Fazzio juga bisa mengikuti Pimp My Fazzio. Dalam aktivitas tersebut, motor peserta Pimp My Fazzio akan disulap oleh expert modifikasi secara cuma-cuma.

Selain itu, bertepatan dengan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, pada event Fazzio Modifest ini juga diadakan city touring di Kota Makassar untuk menuju lokasi acara. Lebih dari 100 skutik Classy Yamaha meramaikan momen ini dan menyebarkan semangat kemerdekaan bagi masyarakat Makassar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.